PROGRAM



Kali ini, Delta FM mau bagi-bagi ticket Djakarta Warehouse Project 2017! 

Caranya gampang banget, pertama-tama pastiin dulu kamu udah follow Instagram @deltafm dan @djakartawarehouseproject tentunya.
Setelah itu, kamu cukup regram dengan format Nama (spasi) Umur (spasi) Kota (spasi) @deltafm (spasi) #DWPDeltaFM lalu jangan lupa untuk mention 1 orang temen kamu yang bakal kamu ajakin ke DWP! Jangan sampai ketinggalan yah karena akan ada 4 Ticket untuk 2 orang yang beruntung!

Bogor – Guna semakin menyemarakkan perhelatan Asian Games 2018 yang akan di selenggarakan di Jakarta dan Palembang tahun depan, Bank BRI sebagai official prestige partner meluncurkan Kartu Debit Edisi Spesial Asian Games 2018.
Acara launching ini dilakukan bersamaan dengan event BRI RUN Bogor Series 2017 yang dihelat di Istana Bogor. Turut hadir dalam acara launching tersebut yakni Menteri BUMN RI Rini M.Soemarno, Sekjen INASGOC Eris Heriyanto, Direktur Utama Bank BRI Suprajarto beserta jajaran Komisaris dan Direksi Bank BRI.
Kartu ini didesain khusus menggambarkan logo resmi Asian Games 2018 dengan latar belakang kartu adalah tiga bunga khas Indonesia yaitu Melati, Padma Raksasa, dan Anggrek Bulan. Ketiga bunga ini diartikan sebagai “Puspa Indonesia”. Kartu Debit Edisi Spesial Asian Games 2018 ini dicetak terbatas, yaitu sejumlah 1.000 kartu. “Melalui launching ini kami menyatukan momentum Asian Games 2018 dengan menyukseskan gerakan nasional non tunai (cashless society) yang tengah digalakkan oleh Pemerintah,” ujar Corporate Secretary Bank BRI Hari Siaga Amijarso. Sebelumnya, Bank BRI juga telah merilis BRIZZI edisi khusus Asian Games 2018 pada awal November 2017 yang lalu.
Kartu Debit BRI Edisi Asian Games 2018 telah mengimplementasikan teknologi chip (NSICCS) yang berguna untuk meningkatkan keamanan nasabah dalam bertransaksi yaitu untuk meningkatkan keamanan dari ancaman skimming, phissing, dan tindakan kejahatan lainnya yang dapat merugikan nasabah. Kartu Debit BRI ini dapat digunakan di seluruh jaringan e-channel BRI antara lain ATM, EDC, Mini ATM, CRM yang tersebar di seluruh Indonesia dan juga di jaringan ATM Kerjasama seperti Link, ALTO, PRIMA, dan Maestro. Hingga November 2017, jumlah pemegang Kartu Debit BRI telah mencapai sebanyak 55 juta pengguna yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.
Nasabah dapat memiliki kartu tersebut dengan mendatangi Kantor Cabang BRI sebagai berikut:

No

Unit Kerja

1

JAKARTA TANAH ABANG

2

JAKARTA CUT MUTIAH

3

JAKARTA KELAPA GADING

4

JAKARTA VETERAN

5

JAKARTA RAWAMANGUN

6

JAKARTA ARTHA GADING

7

JAKARTA GADING BOULEVARD

8

JAKARTA KEBAYORAN BARU

9

JAKARTA PASAR MINGGU

10

JAKARTA GATOT SUBROTO

11

JAKARTA PONDOK INDAH

12

JAKARTA KOTA

13

JAKARTA KEBON JERUK

14

JAKARTA BUMI SERPONG DAMAI

15

JAKARTA CINERE

16

BEKASI

17

BOGOR DEWI SARTIKA

18

PALEMBANG SRIWIJAYA

19

PALEMBANG RIVAI

Acara penghargaan Golden Globes memang dikhusukan untuk film dan serial televisi. Tapi bukan berarti tidak menyediakan kesempatan bagi para musisi untuk bisa pula mendapatkan pialanya, karena Golden Globe Awards juga menghadirkan kategori Best Original Song – Motion Picture. Lantas siapa saja artis yang kali ini menyabet nominasinya?

Golden Globe Awards 2018 pada Senin, 11 Desember telah mengumumkan daftar nominasinya dan untuk kategori Best Original Song – Motion Picture akan bersaing nama-nama populer seperti Mariah Carey dan Nick Jonas untuk membawa pulang piala.

Mariah berkat lagunya ‘The Star’ untuk film animasi yang berjudul sama, “The Star”. Sedangkan Joe mendapat nominasi melalui lagu ‘Home’, juga berkat film animasi, yaitu “Ferdinand”. Mariah dan Nick begitu gembira mendapatkan nominasi sehingga meluapkan rasa suka cita mereka melalui media sosial:

Selain Mariah dan Nick, Mary J. Blige juga mendapat kesempatan untuk membawa pulang Golden Globe berkat lagu yang ditulisnya bersama Raphael Saadiq dan Taura Stinson untuk lagu ‘Mighty River’ untuk film “Mudbound”. Mary tidak hanya berkesempatan membawa pulang piala untuk kategori soundtrack, namun juga kategori Best Supporting Actress in a Motion Picture – Drama, Musical or Comedy berkat aktinganya di film yang sama.

Sementara itu, bersama dengan “The Star”, “Ferdinand” dan “Mudbound”, film lain yang mendapat nominasi adalah animasi “Coco” dan dan musikal “The Greatest Showman”. Berikut nominasi lengkapnya:

Best Original Song – Motion Picture Golden Globe Awards 2018:

“Home” (Nick Jonas, Justin Tranter, Nick Monson) – Ferdinand
“Mighty River” (Raphael Saadiq, Mary J. Blige, Taura Stinson) – Mudbound
“Remember Me” (Kristen Anderson-Lopez, Robert Lopez) – Coco
“The Star” (Mariah Carey, Marc Shaiman) – The Star
“This Is Me” (Benj Pasek, Justin Paul) – The Greatest Showman

(creativedisc.com)

Pangeran William dan Harry berkunjung ke lokasi syuting Film Star Wars episode VIII. Saat berkunjung, keduanya beretemu dengan para pemain yakni Daisy Ridley, John Boyega dan Mark Hamill.

Pada kunjungannya ke studio Pinewood tersebut pada Selasa (19/4), keduanya tak hanya bertemu para pemain, melainkan bertemu semua kru film Star Wars. Dalam foto-foto yang di unggah pada fanspage Facebook milik Pangeran Harry terlihat dirinya menaiki pesawat sebuah pesawat perang semabari berbincang dengan Mark Hamill salah satu pemeran Star Wars.

Tak hanya itu, dalam Fanspage milik Pangeran Kensington tersebut, terlihat Pangeran William menyapa pemeran Chewbacca salah satu prajurit wookiee dalam Star Wars. Dilansir dari The Guardian, suami dari Kate Middleton tersebut, terus membelai kepala hewan khas Star Wars tersebut.

Prince William peluk Chewbacca (Fanspage Facebook Price Harry)

Keduanya juga mencoba pedang laser yang sering digunakan dalam adegan Star Wars. Dari Foto terlihat putra mendiang Putri Diana tersebut seperti berperang mengikuti adegan Star Wars.

Tak hanya itu di kutip dari Twitter milik Prince Harry, "Jangan lupa BB-8 - The Duke dan Pangeran Harry say hi ke @starwars", kicaunya di twitter.

Adapun tujuan keduanya berkunjung untuk menyaksikan langsung kekayaan bakat dan kreatif pekerja seni Inggris lewat Tujuh seri Star Wars selalu melibatkan studio di Inggris, sedangkan untuk episode VIII ini, Studio Pinewood yg digunakan.

Untuk Star Wars selanjutnya, penggarap film ini akan menggunakan studio Pinewood dan beberapa lokasi lainnya di Inggris. Berdasarkan trailer film yang telah beredar, tampak salah satu adegan di Jubilee Line, salah satu platform Canary Wharf London Underground Station. Star Wars VIII baru akan dirilis pada Mei 2017. (kricom.id)

Page 1 of 534

About

  • Delta FM adalah sebuah stasiun radio yang merupakan bagian dari Group Masima Radio Network (MRN) perusahaan pengelola radio dari berbagai segmen pendengar beberapa diantaranya Radio Prambors dan Radio Bahana

Station

Jakarta 99.1 FM
Bandung 94.4 FM
Surabaya 100.5 FM
Makassar 99.2 FM
Manado 99.3 FM
Medan 105.8 FM
Semarang 96.1 FM
Yogyakarta 103.7 FM