PROGRAM



Apakah kamu adalah orang yang di maksud?

Kirim sekarang juga CV kamu ke This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. dengan subjek BRAND PROMOTION sekarang juga!

Setiap orang pasti memiliki setidaknya satu celana jeans atau jins. Celana jins seringkali menjadi andalan karena bisa dipadukan dengan berbagai jenis busana dan bisa digunakan di berbagai kesempatan. Namun, karena terlalu sering digunakan, jins terkadang cepat belel atau mengalami perubahan bentuk dan ukuran. Hal itu salah satunya karena kurangnya pengetahuan soal perawatan jins. Padahal, perawatan jins sebetulnya tidak terlalu ribet dan sulit, lho!

Setidaknya, ada lima tahapan yang bisa kita ikuti.
1. Melenturkan jins (break in)
Untuk bisa dicuci, kamu harus memastikan jins sudah melalui tahap break in, atau proses dimana tekstur denim lebih lentur karena digunakan lebih sering. Namun, hal ini bergantung pada gaya hidup masing-masing orang. Jins yang dipakai orang yang aktif tentunya akan menjadi beda dengan jins milik orang yang sehari-hari hanya duduk di balik meja. Untuk lebih aman, tunggu hingga enam bulan. Setelah itu, warna dan tekstur jins akan berada dalam keadaan sempurna untuk pencucian pertama.

2. Cara penyimpanan denim
Hindari menyimpan jins dengan cara dilipat. Melipat jins, atau lebih buruk lagi sekadar melemparnya ke sudut ruangan, akan membuatnya kusut di bagian-bagian yang tidak seharusnya. Gantunglah jins di bagian lingkar ikat pinggang sehingga bentuk jins akan cenderung lebih awet. Jins juga akan menjadi lebih keren jika diangin-anginkan setelah dipakai.

3. Mencuci denim
Jangan terlalu terburu-buru mencuci denim. Tapi, jangan khawatir pula untuk mencucinya ketika sudah dibutuhkan. Tidak peduli seberapa bagus tampilannya, cucilah jins bila mulai berbau. Sebab, tak akan ada orang yang kagum dengan penampilanmu jika jinsmu berbau tak sedap. Cucilah bagian luar dan dalam jins kemudian rendamlah di air dingin menggunakan deterjen, terpisah dari pakaian lain. Cara ini sangat tepat untuk mempertahankan warna jins dan menghindari kerutan yang tidak diinginkan. Jika kamu masih khawatir dengan warnanya, lakukan lah cuci kering alias dry clean.

4. Mengeringkan denim
Cukup keringkan denim dengan diangin-anginkan. Jangan keringkan jins dengan pengering. Udara yang panas juga akan menyebabkan penyusutan pada jins. Mengeringkannya secara alami tidak akan mengubah bentuk jins. Setelah mencucinya, ratakan jeans dengan tangan sehingga tak ada lagi kerutan. Kemudian, gantung di tempat sejuk yang tidak terpapar sinar matahari langsung. Sebab, sinar matahari bisa membuat warna jins menjadi belel.

5. Memperbaiki
Perbaiki bagin jeans yang rusak sejak dini. Hal ini perlu dilakukan agar "luka" pada jins tidak semakin parah. Ketika melihat bagian yang compang-camping di garis jahitan atau selangkangan. Sebelum semakin rusak, pastikan bagian tersebut diperbaiki. Penting bagi kita untuk menguasai sedikit teknik dasar menjahit untuk memperbaiki jeans kita yang rusak, robek, atau berlubang agar tetap natural seperti baru. (KOMPAS.com)

Seorang perempuan asal New Jersey terancam akan mendekam sangat lama di balik jeruji penjara karena dituduh telah meretas alias meng-hack email Selena Gomez.

Susan Atrach, nama sang tertuduh, dituduh telah mengakses dan mencuri properti digital sang popstar dan kemudian mempostingnya secara online. Ia juga dituduh telah mencuri informasi dari salah satu rekan Selena.

Berdasarkan pernyataan Jaksa Wilayah Los Angeles, Atrach dianggap melakukan pencurian identitas, mengakses dan menggunakan data komputer untuk melakukan pemalsuan atau mendapatkan uang, properti atau data, dan mengakses data komputer atau mengambil dokumentasi pendukung tanpa izin.

Sebuah sumber menyebutkan kepada The Blast jika kejahatan terjadi di periode waktu antara Juni 2015 dan Februari 2016. Hukuman maksimum yang bisa dijatuhkan kepada Atrach adalah penjara selama 10 tahun. Keputusan hukuman kepada dirinya akan dijatuhkan pada bulan depan, Agustus 2018. (Creative Disc)

 

Bintang timnas Prancis, Kylian Mbappe menegaskan dirinya akan tetap fokus melanjutkan kariernya bersama Paris Saint-Germain di Ligue 1.

Nama Mbappe makin melejit seiring performa apiknya di Piala Dunia 2018. Belum genap berusia 20 tahun, Mbappe tampil konsisten sepanjang Piala Dunia dan jadi andalan Prancis untuk membobol gawang lawan.

Mbappe sukses mencetak empat gol, seperti halnya Antoine Griezmann, termasuk satu gol yang dia cetak ke gawang Kroasia di final Piala Dunia 2018. Saat itu Mbappe melepaskan tembakan jarak jauh yang tak bisa dibendung oleh Danijel Subasic.

Setelah tampil gemilang di Piala Dunia 2018, Mbappe jadi salah satu nama yang diyakini bisa jadi ikon baru Real Madrid menggantikan Cristiano Ronaldo. Namun Mbappe menyatakan dirinya tetap akan fokus melanjutkan kiprah bersama PSG.

 

"Saya akan tetap bertahan di PSG, melanjutkan perjalanan karier saya bersama mereka."

"Saya sendiri masih ada di tahap awal dalam karier saya," ucap Mbappe seperti dikutip dari AS.

Mbappe sendiri baru mulai melejit dalam dua musim terakhir. Setelah tampil sukses bersama AS Monaco di musim 2016/2017, Mbappe dipinjam PSG di musim lalu dengan opsi pembelian untuk musim berikutnya.

 

Harga Mbappe yang disepakati oleh PSG dan Monaco adalah 135 juta euro. PSG sendiri beruntung telah mengikat kesepakatan pada musim lalu karena harga Mbappe diyakini bakal jauh lebih tinggi bila proses negosiasi terjadi usai Piala Dunia kali ini.

Pada musim lalu, Mbappe berhasil menunjukkan bahwa dirinya bisa beradaptasi dengan tim PSG yang bertabur bintang. Bersama Edinson Cavani dan Neymar, Mbappe membuat PSG memiliki salah satu lini serang paling berbahaya di Eropa.

Mbappe sendiri mencetak total 21 gol di seluruh kompetisi untuk PSG pada musim lalu. (CNN Indonesia)

Page 1 of 645

About

  • Delta FM adalah sebuah stasiun radio yang merupakan bagian dari Group Masima Radio Network (MRN) perusahaan pengelola radio dari berbagai segmen pendengar beberapa diantaranya Radio Prambors dan Radio Bahana

Station

Jakarta 99.1 FM
Bandung 94.4 FM
Surabaya 100.5 FM
Makassar 99.2 FM
Manado 99.3 FM
Medan 105.8 FM
Semarang 96.1 FM
Yogyakarta 103.7 FM