Lifestyle


Rate this item
(0 votes)

10 Pemain Sepak Bola Termodis di Piala Dunia 2018

By Published June 25, 2018

Setiap membahas kemampuan para pemain bintang tim nasional yang berlaga di Piala Dunia, sulit rasanya tidak memperhatikan penampilan mereka di luar lapangan. Para pemain bola memang dianugerahi fisik yang nyaris sempurna sehingga tampak menarik menggunakan gaya busana apa pun. Ditambah lagi dengan uang yang berlimpah, tak sulit bagi mereka untuk selalu tampil fashionable. Dalam ajang Piala Dunia 2018 di Rusia, simak siapa saja pesepakbola yang juga dikenal punya selera busana yang bagus sehingga layak disebut sebagai ikon fashion.

1. Neymar Jr, Brasil

Pemain sepak bola termahal saat ini juga memiliki selera busana yang "mahal". Beberapa memang merupakan produk dari brand yang ia bintangi. Neymar juga pernah terlihat menggunakan jas keluaran rumah mode Balmain dan Louis Vuitton. Pemain di posisi penyerang ini juga rajin menghadiri acara-acara fashion show dari rumah mode berkelas.

2. Cristiano Ronaldo, Portugal

Ia adalah salah satu pemain bola terbaik di dunia saat ini. Selera fashionnya juga tak bisa diremehkan, bergaya simpel tapi menawan. Para pria kerap mencontek gayanya yang keren itu dari akun Instagramnya. Misalnya gayanya memakai blazer formal yang dipadukan dengan denim biru dan sepatu kulit. Pemain Real Madrid ini juga memiliki brand CR7 terdiri dari sepatu, pakaian dalam, hingga busana kasual.

3. Keisuke Honda Jepang

Pemain muda ini selalu terlihat modis dalam berbagai kesempatan. Ia pun menjadi salah satu ikon fashion di Jepang. Dalam salah satu foto yang ia unggah di akun Instagramnya, ia terlihat berpose dalam balutan jas dengan dua jam tangan mewah yang dipakai di tangan kanan dan kiri. "Siapa yang menentukan arloji hanya bisa dipakai di satu tangan?" tulisnya.

4. Paul Pogba, Perancis

Selera berbusananya memiliki sentuhan gaya hip-hop dan R&B, aliran musik yang ia sukai. Walau gayanya kasual tetapi ia menampilkannya secara mahal. Pogba juga memiliki lini busana pria yang laris.

5. Antoine Griezmamn, Perancis

Pemain penyerang ini sangat menyukai label Gucci. Ia sering memadukan gaya kasual Gucci dengan sepatu Puma. Walau pilihan busananya cenderung sederhana, tapi ia mampu mempertahankan penampilannya tetap menawan.

6. Dele Alli, Inggris

Pemain muda berusia 22 tahun ini paham benar bagaimana tampil di publik dengan bergaya. Ia terkenal senang mengikuti tren fashion terkini dari label seperti Amiri, Yeezy, dan Saint Laurent. Alli juga senang memberi sentuhan warna dalam gaya busahanya.

7. Linoel Messi, Argentina

Ia senang tampil kasual dan sesekali terlihat necis dalam balutan jas. Messi memilih jas dari Armani untuk pernikahannya. Ia juga sering memakai sepatu Adidas, brand yang ia bintangi.

8. Paulo Dybala, Argentina

Sepak terjangnya di lapangan sama kerennya dengan kiprahnya di dunia fashion. Baru-baru ini ia tampil di panggung peragaan busana merek Italia, Dolce & Gabbana fall/winter 2019 di Milan.

9. Mohamed Salah Ghaly, Mesir

Salah, bintang dari tim nasional Mesir ini senang tampil kasual saat ia sedang di luar lapangan. Kasual dan stylish adalah dua kata yang mencerminkan gaya busananya sehari-hari. Walau tampil kasual, tetapi brand yang ia pilih tidak sembarangan. Ia di-endorsed oleh Fendi, Dolce & Gabbana, serta Dsquared2.

10. Jerome Boateng, Jerman

Pemain tengah ini memiliki gaya fashion yang unik dan banyak terinspirasi dari gaya retro rapper. Ia senang tampil memakai busana dari brand Balmain, Balenciaga, hingga Supreme. Koleksi sepatunya mencapai 650 pasangan dan ia juga memiliki kontrak dengan Jay-Z Roc Nation. (kompas.com)

Read 251 times

Media

@replay #replayjeans ?Thierry Le Gouès

A post shared by Nj ?? ? neymarjr (@neymarjr) on

My city of lights ?? #Paris ?: @rakeem_madeit

A post shared by Paul Labile Pogba (@paulpogba) on

Ah oui Hein ?

A post shared by Antoine Griezmann (@antogriezmann) on

Cue the double-denim jokes.. ?#mtvema

A post shared by Dele (@dele) on

Grazie ? @vanityfairitalia

A post shared by Paulo Dybala (@paulodybala) on

??

A post shared by Mohamed Salah (@mosalah) on

Smartphone and chill ? Heading to the @dfb_team tmrw for two big games ????

A post shared by Jerome Boateng (@jeromeboateng) on

About

  • Delta FM adalah sebuah stasiun radio yang merupakan bagian dari Group Masima Radio Network (MRN) perusahaan pengelola radio dari berbagai segmen pendengar beberapa diantaranya Radio Prambors dan Radio Bahana

Station

Jakarta 99.1 FM
Bandung 94.4 FM
Surabaya 100.5 FM
Makassar 99.2 FM
Manado 99.3 FM
Medan 105.8 FM
Semarang 96.1 FM
Yogyakarta 103.7 FM