Lifestyle


Rate this item
(0 votes)

Victoria Beckham Rancang Busana dengan "Fitur" Terapi Kristal

By Published July 09, 2018

Bintang pop yang telah beralih sebagai desainer, Victoria Beckham, sangat menyukai terapi kristal. Kini, rasa cintanya ini ia wujudkan dalam karya busana terbarunya. Seperti dilansir laman Page Six, istri mantan pesepakbola Ingris David Beckham ini menambahkan manfaat terapi kristal dalam desain busananya. Ia menambahkan aksen kristal dalam loop sabuk dan membuat celana potongan lebar yang dilengkapi kantong rahasia untuk menyimpan butiran kristal. Kristal dipercaya dapat menyebarkan energi positif yang mampu meredakan stres dan memberi sensasi rileks. Berdasarkan laporan laman Elle, Victoria mengaku memahami manfaat kristal ini setelah bertahun-tahun mempelajarinya.

"Sudah bertahun-tahun membaca, ditambah rekomendasi dari teman-teman yang telah memberi saya pemahaman tentang kekuatan kristal," ucap wanita 44 tahun ini. "Saya benar-benar ingin berbagi beberapa pengetahuan itu dengan pelanggan saya," tambahnya. Ia mengawali karya terbarunya dengan menambahkan koleksi kristal pribadinya dan memikirkan hal penting bagi pelanggannya.

"Seperti semua koleksi saya, saya ingin membuat pelanggan saya merasa percaya diri dan aman," ucapnya. Baginya, menambahkan kristal merupakan cara terbaik untuk melakukan semua hal tersebut. Untuk mewujudkan semua itu, mantan anggota 'Spice Girls' ini mengunakan kristal Howlite putih. Menurut dia, batu tersebut bersifat menenangkan dan mampu meredakan stres, menenangkan pikiran dan seluruh tubuh. Namun, Victoria menyarankan untuk menggunakan batu permata yellow calcite bagi mereka yang ingin mendapatkan energi positif untuk meningkatkan motivasi dan dorongan pribadi. Untuk meningkatkan kualitas hubungan asmara, istri David Beckham ini menyarankan kita untuk memakai Rose Quartz. Sementara itu, permata tiger's Eye mampu memberi tubuh energi lebih dan membantu kita mewujudkan impian. Koleksi ini telah tersedia secara online atau bisa didapatkan secara langsung di butik pribadi miliknya yang berlokasi di Dover Street Market, London. (KOMPAS.com)

Read 268 times Last modified on Monday, 09 July 2018 08:12

About

  • Delta FM adalah sebuah stasiun radio yang merupakan bagian dari Group Masima Radio Network (MRN) perusahaan pengelola radio dari berbagai segmen pendengar beberapa diantaranya Radio Prambors dan Radio Bahana

Station

Jakarta 99.1 FM
Bandung 94.4 FM
Surabaya 100.5 FM
Makassar 99.2 FM
Manado 99.3 FM
Medan 105.8 FM
Semarang 96.1 FM
Yogyakarta 103.7 FM