Lifestyle



Jakarta, 21 Februari 2018 – Pizza Hut, restoran berantai dan waralaba pizza no.1 di Indonesia meluncurkan pilihan menu pizza dan topping terbaru yang #BeraniBeda. Kreasi terbaru dari Pizza Hut yang diberi nama Black Pizza Meat Monsta ini dijamin akan memanjakan lidah semua penggemar pizza di seluruh Indonesia dengan kelembutan adonan pizza berwarna hitam dan sensasi kelezatan daging yang lebih besar dan lebih banyak.

Kali ini Pizza Hut kembali melakukan inovasi dengan mengeluarkan Black Pizza yang hadir dengan dua jenis pinggiran yang menggoda, yaitu Black Pan Pizza yang berupa roti berwarna hitam tebal, cocok bagi Anda yang ingin menikmati rasa original dan kelembutan adonan Black Pizza. Sedangkan bagi Anda yang menyukai keju, Black Pan Stuffed Crust hadir untuk menawarkan rasa yang berbeda dengan pinggiran keju mozzarella yang akan meleleh pada gigitan pertama,” ujar Bapak Jeo Sasanto, General Manager Pizza Hut Indonesia.

Black Pizza akan semakin terasa nikmat jika dipadukan dengan topping baru dari Pizza Hut, yakni Meat Monsta. Sesuai dengan namanya, Meat Monsta memiliki rahasia kelezatan yang terletak pada aneka daging berkualitas pilihan seperti daging sosis frankfurter, daging sapi asap dan daging sapi cincang yang disajikan dengan potongan yang lebih besar dan lebih banyak. Aneka daging berkualitas tersebut kemudian dibalut dengan keju mozzarella dan disiram dengan saus keju pada bagian atasnya. “Black Pizza Meat Monsta dapat dinikmati di semua restoran Pizza Hut di seluruh Indonesia dan saya yakin, para penggemar Pizza dijamin pasti akan puas menyantapnya,” tambah Santo.

Pizza Hut yang berdiri pada tahun 1958, dan kini Pizza Hut telah tumbuh menjadi jaringan restoran pizza terbesar di dunia yang tersebar di lebih dari 97 negara. Di Indonesia sendiri, Pizza Hut pertama kali berdiri pada tahun 1984, dan hingga saat ini, Pizza Hut telah mempunyai 234 restoran yang tersebar di 54 kota di Indonesia, dari Aceh hingga Abepura.

Selama lebih dari 34 tahun, Pizza Hut terus berkomitmen untuk menyajikan makanan dengan mutu terbaik dan pelayanan yang terdepan. Kami hanya menggunakan bahan-bahan terbaik yang diolah dengan standar mutu tinggi dan higienis agar dapat menciptakan pizza yang terbaik dan terlezat. Kami pun tidak pernah berhenti untuk berinovasi dan terus menciptakan berbagai kreasi pizza untuk dapat selalu memenuhi keinginan pelanggan,” jelas Stephen McCarthy, President Director Pizza Hut.

Sebagai salah satu bentuk komitmen Pizza Hut untuk terus berinovasi, pada kesempatan ini Pizza Hut juga memperkenakan anggota keluarga terbarunya, yaitu Sammy dan Sally, dua robot pintar yang akan menciptakan pengalaman unik dan menyenangkan bagi para pengunjung restoran Pizza Hut.

Sammy dan Sally dilengkapi dengan teknologi canggih yang memampukan kedua robot pintar ini untuk berinteraksi dengan para pengujung, seperti bernyanyi, menari dan bermain games. Kehadiran dua robot ini diyakini akan dapat menambah keceriaan para pengunjung sambil mereka menikmati hidangan lezat dari Pizza Hut.

Sammy & Sally akan hadir di beberapa restoran Pizza Hut di Jabodetabek. Bagi para pelanggan yang ingin bertemu dengan Sammy dan Sally, dapat memantau akun social media Pizza Hut Indonesia untuk mengetahui lokasi keberadaan dua robot canggih ini.

Eminem seolah ingin menegaskan jika hari Valentine tidak melulu berisi senyuman manis atau coklat berbentuk hati. Setidaknya demikian yang disampaikannya melalui video untuk single ‘River’ di mana ia berkolaborsi bersama Ed Sheeran. Dirilis tepat pada tanggal 14 Februari, video diisi dengan ketidakbahagiaan, sebagaimana janji Em dalam teasernya.

Klip disutradarai oleh Emil Nava dan dimulai dengan adegan Em tengah duduk di sebuah ruang pengakuan dan menjawab beberapa pertanyaan tentang cinta. Saat ditanya tentang arti cinta baginya, ia menjawab, “Kehidupan pribadiku tidak benar-benar seperti sebuah kumparan sorotan.”

Adegan kemudian berpindah untuk memperlihatkan narasi di mana Em bertemu dengan kekasih hatinya, diperankan aktris Sarah Ashley Toups, di sebuah sasana tinju. Selepas makan bersama mereka kemudian menghabiskan waktu di hotel di mana Sarah merekam kebersamaanya bersama Em.

Sayangnya kisah manis mereka kemudian berubah getir saat Sarah diketahui sedang mengandung. Em tidak senang dengan kabar ini, yang terefleksikan dalam lirik, “With her in the womb, we can’t bring her in this world / Shoulda knew/ To use protection ‘fore I bit into your forbidden fruit.” Ed sendiri hadir untuk menyanyikan bagian verse miliknya.

‘River’ merupakan single kedua yang dirilis Em untuk album kesembilannya, “Revival”, yang dirilis pada tanggal 15 Desember 2017 lalu. Simak video ‘River’ di bawah ini:

(creativedisc.com)

Ingatan manusia bisa berubah-ubah. Bahkan, hanya berjarak satu menit saja kita bisa lupa dimana benda yang baru saja kita letakan.

Ada banyak faktor yang memengaruhi daya ingat, tetapi sebagian besar disebabkan karena kita kurang berkonsentrasi.

Untuk menyiasatinya, ada cara sederhana yang bisa membuat kita mengingat apapun hanya dalam waktu 5 menit. Cara ini sangat berguna bagi kalian yang memiliki sifat pelupa.

Beberapa minggu yang lalu lewat akun twitternya, Nielsen - seorang fisikawan kuantum, penulis sains dan peneliti pemograman komputer - membagi metode yang dia gunakan untuk menyimpan informasi tanpa batas waktu.

Teknik yang dia gunakan adalah sesuatu yang telah banyak diketahui oleh banyak orang, yaitu flashcard.

Selama dua tahun terakhir jenius asal Autralia ini diklaim berhasil menghafal sekitar 9.000 kartu, yang menguntungkan hidupnya secara keseluruhan.

Nielsen menggunakan sebuah aplikasi yang disebut Anki di desktop dan ponselnya, di mana ia menyimpan flashcard digital yang bisa dilihat sewaktu-waktu sepanjang hari.

Dia menghabiskan sekitar 20 menit dalam sehari untuk memeriksa flashcard tersebut sembari melakukan hal lain seperti menunggu antrian di toko kopi.

Cara ini telah memungkinkannya untuk memahami topik yang rumit seperti AlphaGo, sebuah program komputer.

Keuntungan memanfaatkan 'pengulangan berjarak' atau pengulangan yang dilakukan dengan jeda waktu tertentu sebagai teknik belajar telah dieksplorasi di masa lalu.

Pada tahun 2016, Sean H. K. Kang, seorang direktur laboratorium kognisi dan pendidikan di Dartmouth College, menyelidiki bagaimana 'pengulangan berjarak' dapat memberi manfaat bagi siswa di Amerika yang tak memiliki kinerja baik secara akademis dalam matematika, sains, dan membaca, sebagaimana siswa di negara lain.

Dia menyimpulkan bahwa menggabungkan pengulangan berjarak ke dalam pendidikan dapat memperbaiki hasil ujian sekolah para siswa.

Menurut Nielsen, penggunaan flashcards ia tingkatkan secara bertahap selama beberapa tahun terakhir. Hal ini diakuinya bisa mengendalikan kemampuan ingatannya.

"Perubahan terbesar adalah ingatan bukan lagi kejadian sembarangan, apalagi kesempatan," tulis Nielsen lewat akun twitternya.

Menurutnya, mengingat sesuatu, dengan sedikit usaha dapat membuat pilihan pada ingatan. Jika menghapal merupakan suatu kemungkinan yang akan menyelamatkannya selama 5 menit masa depan, metode 'pengulangan berjarak' ini sangat efektif untuk dkiterapkan.

"Waktu yang diharapkan untuk mengulas dalam hidup ini adalah kurang dari lima menit, dnegan kata lain, butuh kurang dari lima menit untuk belajar...selamanya," tulisnya. (kompas.com)

Bitcoin dinilai gagal sebagai mata uang yang diukur berdasarkan acuan atau tolak ukur standar. Gubernur Bank Sentral Inggris (BoE) Mark Carney mengungkapkan bitcoin pun bukan menjadi sebuah penyimpanan nilai atau cara yang berguna untuk membeli sesuatu.

"Sejauh ini (Bitcoin) lebih banyak gagal, pada aspek-aspek tradisional uang. Ini bukan penyimpan nilai karena sangat tidak fokus dan tidak konsisten. Tidak ada yang menggunakannya sebagai alat tukar," kata Carney kepada mahasiswa di Universitas Regent London seperti yang dilansir dari Antara, Selasa (20/2).

Namun, teknologi yang mendasari kripto-mata uang tersebut mungkin masih berguna sebagai cara untuk memverifikasi transaksi keuangan.

Gubernur Bank Sentral juga mengatakan bahwa, untuk membuat kepergian Inggris dari Uni Eropa pada Maret 2019 semulus mungkin, regulator Inggris bermaksud memberi institusi-instutusi keuangan "keuntungan dari keraguan, melebihi risalah terakhir".

Pergerakan Sterling sebagian besar didorong oleh spekulasi finansial mengenai Brexit, dan dia mengatakan bahwa pejabat-pejabat Inggris dan Eropa telah bekerja keras untuk mendapatkan kesepakatan transisi sebelum akhir Maret.

Carney membuat komentar dalam sesi tanya jawab setelah memberikan ceramah tentang kepemimpinan, di mana dia menekankan pentingnya kerendahan hati dan empati serta mengatakan pemodal seharusnya tidak dimotivasi semata-mata karena keuntungan. (cnnindonesia.com)

Page 1 of 576

About

  • Delta FM adalah sebuah stasiun radio yang merupakan bagian dari Group Masima Radio Network (MRN) perusahaan pengelola radio dari berbagai segmen pendengar beberapa diantaranya Radio Prambors dan Radio Bahana

Station

Jakarta 99.1 FM
Bandung 94.4 FM
Surabaya 100.5 FM
Makassar 99.2 FM
Manado 99.3 FM
Medan 105.8 FM
Semarang 96.1 FM
Yogyakarta 103.7 FM