Nge-Test

Hidup ini dinamis, bukan? Hidup penuh dengan perubahan dan perpindahan. Bahkan, satu-satunya hal yang tidak pernah berubah adalah perubahan itu sendri. Anda harus mampu beradaptasi dengan cepat dan mau tidak mau harus selalu belajar untuk menyukai hal-hal baru dalam kehidupan Anda. Dalam setiap tahap kehidupan, mungkin ada kalanya Anda harus berpindah dari satu kota ke kota yang lain untuk melanjutkan kehidupan dan memulai suatu tahapan kehidupan yang baru. Dilansir dari laman magforwomen.com, Sabtu (25/3/2017), Berikut adalah 5 hal yang bisa dilakukan saat Anda pindah ke tempat tinggal baru. 

1. Temui tetangga baru 
Tetangga adalah orang terdekat sekitar rumah,  apapun yang terjadi maka Anda dapat meminta bantuan dan pertolongan dari tetangga. Oleh sebab itu, temuilah tetangga dan berkenalan dengan mereka.

2. Ikuti komunitas lokal di kota atau wilayah 
Mengikuti perkumpulan atau komunitas lokal di daerah tempat tinggal dapat membantu memperluas jaringan dan pergaulan Anda di kota yang baru ditempati.

3. Berlangganan majalah atau koran lokal
Anda dapat mendapatkan banyak sekali informasi dari media massa lokal. Selain itu, dengan membaca koran atau majalah lokal akan menambah pengetahuan mengenai tempat tinggal Anda. 

4. Cari informasi tentang kota baru Anda
Selain melalui majalah dan koran, Anda dapat mencari informasi dari orang-orang yang sudah terlebih dahulu menempati kota tersebut. Lakukan browsing di internet untuk mengumpulkan banyak informasi tentang kota yang baru saja Anda tempati.

5. Jelajahi tempat-tempat di kota baru Anda
Banyak sekali tempat-tempat menarik di kota yang belum Anda ketahui sebelumnya. Bersama orang terkasih, cobalah untuk menjelajahi lingkungan tempat tinggal Anda. (liputan6.com)

Ketika berbicara tentang negosiasi di tempat kerja, biasanya banyak orang akan langsung berpikiran tentang kenaikan gaji. Namun, jika Anda tahu caranya bernegosiasi manfaat, tidak hanya masalah gaji, Anda akan mendapatkan ruang gerak yang lebih banyak lagi dalam pekerjaan.

Dilansir dari bustle.com, Sabtu (25/3/2017), kaum wanita lebih mungkin melakukan negosiasi dibandingkan pria. Mengapa? Sebuah studi dari University of Texas menemukan bahwa kaum wanita bisa meminta dan mendapatkan rata-rata penghasilan yang lebih besar daripada pria.

Berikut ini adalah beberapa cara sederhana melakukan negosiasi manfaat, penasaran?

1. Gambarkan dengan jelas apa yang ditawarkan
Bacalah kontrak Anda dengan sangat hati-hati ketika menerima tawaran pekerjaan. Jika ada sesuatu yang tidak jelas, tanyakan.

2. Ketahui pilihan yang dimiliki
Salah manfaat paling umum dari sebuah tempat kerja adalah program pensiun, tabungan rencana, dan asuransi kesehatan.

3. Bertanya
Jika Anda merasa tidak yakin, cobalah berbicara dengan seorang rekan kerja. Jika ada sesuatu yang Anda pikir bisa membuat pekerjaan lebih baik, namun tidak satupun orang yang pernah menerimanya, maka hal tersebut bisa dijadikan pertimbangan untuk negosiasi.

4. Ketahui apa yang didapatkan oleh perusahaan
Ketika bernegosiasi, tidak ada salahnya juga menanyakan keuntungan yang didapatkan oleh perusahaan. Biasanya hal ini akan membuat seseorang bekerja dengan lebih baik.

5. Akui kontribusi dilakukan
Banyak orang, khususnya wanita tidak menyadari prestasi yang telah dilakukan. Jangan takut untuk mengakui apa yang telah Anda perbuat untuk perusahaan sejauh ini, hal tersebut juga termasuk ke dalam negosiasi. (liputan6.com)

Di tengah aktivitasnya yang padat, serta tentunya persiapan menjelang kelahiran anak kembarnya, Beyoncé Knowles tetap menyempatkan memberi waktu dan perhatian kepada penggemarnya. Apalagi jika penggemarnya tersebut tengah berbaring di rumah sakit karena menderita kanker.

Setelah sebuah kampanye media sosial menjadi viral di pekan ini, Ebony Banks, yang sedang berjuang melawan kanker stadium IV, mendapatkan sebuah panggilan telepon istimewa langsung dari sang Queen Bey sendiri.

Tampak Bey melambaikan tangannya saat melakukan FaceTime bersama Ebony dan mengatakan jika ia mencintai sang penggemar. Momen ini begitu emosional, tidak hanya bagi Bey dan Ebony, namun siapa saja yang menyaksikan videonya.

Karina Gutierrez, salah seorang teman sekolah Ebony yang masih duduk di bangku SMA ini mengatakan pada ABC13 jika Bey merupakan salah satu idolanya. Ebony sangat mengagumi Bey dan mencoba untuk mendapatkan perhatian sang idola melalui Twitter dan Instagram. Dan berhasil, tentu saja. (creativedisc.com)

Sebagaimana yang dijanjikan melalui barisan teaser yang dilepas sebelumnya, Zayn Malik akhirnya merilis single barunya yang berkolaborasi bersama PARTYNEXTDOOR, berjudul ‘Still Got Time’.

Zayn merilis ‘Still Got Time’ pada hari ini, Jumat, 24 Maret, di layanan digital, baik streaming, iTunes dan video lirik di YouTube. Tampaknya melalui lagu ini mantan anggota One Direction yang sukses bersolo karir ini ingin sedikit mengubah gaya bermusiknya.

‘Still Got Time’ masih mengusung nuansa RnB atau alt-pop sebagaimana ciri khas musikalitas Zayn. Apalagi hadirnya PARTYNEXTDOOR mempertegas kesan tersebut. Hanya saja di dalam lagunya Zayn tampaknya juga ingin mencicipi sound tropical yang terdengar laidback dan chill-out dibandingkan lagu-lagu Zayn sebelumnya.

Hadirnya lagu ini sontak disambut meriah oleh para fans Zayn. Pujian pun membanjiri media sosial selepas Zayn melepas ‘Still Got Time’ dan mengindikasikan jika perubahan musikalitas tersebut sama sekali tidak mengganggu mereka. Tentu saja, tetap ada yang merasa kecewa dengan lagunya, meski kuantitasnya tidak sebanyak yang memuji.

‘Still Got Time’ merupakan rilisan pertama Zayn selepas kolaborasinya bersama Taylor Swift dalam ‘I Don’t Wanna Live Forever’. Lagu ini merupakan bagian dari album kedua Zayn yang saat ini masih dalam tahap penyelesaian. (creativedisc.com)

Page 1 of 343

About

  • Delta FM adalah sebuah stasiun radio yang merupakan bagian dari Group Masima Radio Network (MRN) perusahaan pengelola radio dari berbagai segmen pendengar beberapa diantaranya Radio Prambors dan Radio Bahana

Station

Jakarta 99.1 FM
Bandung 94.4 FM
Surabaya 100.5 FM
Makassar 99.2 FM
Manado 99.3 FM
Medan 105.8 FM
Semarang 96.1 FM
Yogyakarta 103.7 FM

Contact us

Jl. Adityawarman No. 71 Jakarta 12160
Jakarta, DKI Jakarta Indonesia
+62 21-7202443
Fax: +62 21-7202058
deltafm.net