Music


Rate this item
(0 votes)
in Music

Jadi 'Astronot', Katy Perry Bakal Pandu VMA 2017

By Published July 28, 2017

Katy Perry bakal memandu jalannya MTV Video Music Awards tahun ini. Perry sekaligus menjadi penampil pertama yang diumumkan dalam ajang penghargaan tersebut.

MTV mengumumkan keterlibatan Katy Perry itu melalui akun media sosial mereka. Dalam unggahannya di Instagram, Katy tampak mengenakan pakaian astronot berlatar nuansa violet, meniru Moonman yang menjadi simbol piala VMA.

“Perkenalkan MOONWOMAN kalian, Katy Perry! Tonton saat dia memandu VMA 2017 pada 27 Agustus!” tulis keterangan dalam unggahan MTV.

Diberitakan AFP, dalam pernyataannya, Perry berkelakar sudah berlatih dalam instalasi bebas gravitasi untuk melakukan foto tersebut dan memandu VMA tahun ini yang bakal diadakan di Inglewood, California.

MTV diketahui telah bereksperimen dengan sejumlah pemandu acara wanita untuk pesta musisi tahunan itu. Namun, eksperimen tersebut ternyata membuat penonton ‘gagal fokus’ karena lebih menarik perhatian pemirsa ketimbang pemenang penghargaan.

Dua tahun lalu, Miley Cyrus memimpin VMA yang diselenggarakan di Microsoft Theater, Los Angeles. Penampilan dia dan konstroversi ‘Bad Blood’ milik Taylor Swift menjadi berita utama berbagai media hiburan.

Namun pada tahun lalu, MTV mencoba menggunakan dua pemandu acara, yaitu DJ Khaled, Charmalagne tha God, dan musisi hip hop wanita, Lizzo.

Meski menjadi pemandu acara, Katy Perry juga berpeluang menjadi peraih penghargaan musik itu mengingat ia mendapatkan sejumlah nominasi berkat Chained to the Rhythm, yaitu Best Pop, Best Direction, dan Best Visual Effects.

Selain itu, lagu Feels karyanya bersama Calvin Harris, Pharrell Williams, dan Big Sean juga mendapatkan nominasi VMA dalam kategori Best Collaboration. Pun dengan Bon Appetit bersama Migos jadi nomine kategori Best Art Direction.

Katy Perry pernah memenangkan sejumlah penghargaan VMA, yaitu Video of The Year untuk Fireworks, Best Collaboration untuk E.T bersama Kanye West, Best Art Direction untuk Wide Awake, serta Best Female Video untuk lagu Dark Horse bersama Juicy J. (cnnindonesia.com)

Read 502 times

Media

Introducing your MOONWOMAN, @katyperry ? | Watch her host the 2017 @VMAs on Aug 27!

A post shared by MTV (@mtv) on

About

  • Delta FM adalah sebuah stasiun radio yang merupakan bagian dari Group Masima Radio Network (MRN) perusahaan pengelola radio dari berbagai segmen pendengar beberapa diantaranya Radio Prambors dan Radio Bahana

Station

Jakarta 99.1 FM
Bandung 94.4 FM
Surabaya 100.5 FM
Makassar 99.2 FM
Manado 99.3 FM
Medan 105.8 FM
Semarang 96.1 FM
Yogyakarta 103.7 FM