Music


Rate this item
(0 votes)
in Music

Miley Cyrus Merasa Lebih Muda Dalam Video Untuk Single Barunya, ‘Younger Now’. Rilis Cover Dan Tracklist Album

By Published August 21, 2017

Dalam rangka menyambut perilisan album barunya, “Younger Now”, Miley Cyrus memberi bonus dengan menghadirkan sebuah video musik untuk salah satu lagu dari album tersebut. Juga berjudul ‘Younger Now’, dalam video tersebut Miley seolah ingin merayakan imej barunya dengan memasukkan nuansa 80-an secara intensif di dalam klip.

Jadi, sang mantan bintang Disney dalam video ‘Younger Now’ tampak menyalurkan semangat Dolly Parton atau Elvis Presley yang ada di dalam dirinya. Intinya sangat terlihat oldskul.

Miley juga mengungkap pada dunia jika dirinya telah berubah untuk menjadi lebih baik dengan menyanyikan lirik, “Feels like I just woke up / Like all this time I’ve been asleep / Even though it’s not who I am / I’m not afraid of who I used to be/ No one stays the same/ You know what goes up must come down / Change is a thing you can count on / I feel so much younger now.“

Dengan demikian, jangan harapkan lagi sosok dirinya yang urakan dan “liar”, dengan busana-busana provokatif, serta Miley yang suka menjulurkan lidah atau twerking dengan mengundang perhatian. Kali ini ia ingin pamer sisi baru dirinya yang jauh lebih segar dan sederhana di dalam album “Younger Now”.

Miley juga sudah merilis secara resmi cover untuk album “Younger Now” melalui Instagram:

Serta tracklist untuk “Younger Now”:

1. Younger Now
2. Malibu
3. Rainbowland feat. Dolly Parton
4. Week Without You
5. Miss You So Much
6. I Would Die For You
7. Thinkin’
8. Bad Mood
9. Love Someone
10. She’s Not Him
11. Inspired

Album “Younger Now” akan dirilis pada tanggal 29 September. Sebelum ‘Younger Now’, Miley sudah merilis ‘Malibu’ sebagai single pertama, serta single promosi, ‘Inspired’. Simak video ‘Younger Now’ di bawah ini:

(creativedisc.com)

Read 693 times

Media

Pre Order my new album #YoungerNow ! Link in bio!!! @AppleMusic @AmazonMusic. @Spotify @GooglePlayMusic

A post shared by Miley Cyrus (@mileycyrus) on

About

  • Delta FM adalah sebuah stasiun radio yang merupakan bagian dari Group Masima Radio Network (MRN) perusahaan pengelola radio dari berbagai segmen pendengar beberapa diantaranya Radio Prambors dan Radio Bahana

Station

Jakarta 99.1 FM
Bandung 94.4 FM
Surabaya 100.5 FM
Makassar 99.2 FM
Manado 99.3 FM
Medan 105.8 FM
Semarang 96.1 FM
Yogyakarta 103.7 FM