Music


Rate this item
(0 votes)
in Music

Demi Lovato akan Hibur Duel Sengit Mayweather vs McGregor

By Published August 24, 2017

Demi Lovato bakal menyanyikan lagu kebangsaan Amerika dalam laga tinju yang paling dinantikan antara Floyd Mayweather dan Conor McGregor.

Melansir AceShowbiz, SHOWTIME telah mengumumkan bahwa pelantun Lovato akan menggunakan pertandingan sengit Mayweather dan McGregor sebagai ajang memamerkan kekuatan vokalnya dengan menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat secara langsung.

Laga tersebut akan digelar pada Sabtu (26/8) mendatang di T-Mobile Arena di Las Vegas. Pertandingan itu juga akan disiarkan oleh SHOWTIME PPV pada pukul 21.00 waktu setempat.

Ini bukan akan menjadi pertama kalinya Lovato menyanyikan lagu kebangsaan. Sebelumnya, ia pernah melantunkan The Star-Spangled Banner di acara olahraga berskala akbar lainnya, seperti World Series pada 2011 dan 2015.

Lovato sendiri merupakan seorang penggemar olahraga tinju dan seni bela diri campuran (MMA). Ia secara rutin latihan MMA di gym Jay Glazer, di Los Angeles.

Lovato juga beberapa kali membagi video dalam akun Instagram miliknya yang menampilkan dirinya yang tengah latihan bela diri. Ia mengaku bahwa olahraga telah menjadi kebiasaan untuknya.

“Olahraga telah menjadi bagian penting dari proses pemulihan fisik dan mental saya. Dalam hari-hari pertunjukan, saya menganggap konser sebagai olahraga, namun untuk hari libur saya mencoba untuk olahraga di pagi dan malam hari,” ujarnya. (cnnindonesia.com)

Read 710 times

Media

Thank you @officialdaniellemartin for letting me kick your butt ??

A post shared by Demi Lovato (@ddlovato) on

About

  • Delta FM adalah sebuah stasiun radio yang merupakan bagian dari Group Masima Radio Network (MRN) perusahaan pengelola radio dari berbagai segmen pendengar beberapa diantaranya Radio Prambors dan Radio Bahana

Station

Jakarta 99.1 FM
Bandung 94.4 FM
Surabaya 100.5 FM
Makassar 99.2 FM
Manado 99.3 FM
Medan 105.8 FM
Semarang 96.1 FM
Yogyakarta 103.7 FM