Music


Rate this item
(0 votes)
in Music

Pharrell, Ariana Grande, Justin Timberlake Bersatu Untuk “A Concert for Charlottesville”

By Published September 27, 2017

Sejumlah bintang kenamaan meminjamkan star-power mereka di acara “A Concert for Charlottesville: An Evening of Music and Unity“, yang berlangsung di Virginia di akhir pekan lalu. Para bintang ini bersatu dalam sebuah konser amal yang dipandu oleh Dave Matthews Band guna mengumpulkan dana bagi amal dan mempromosikan kesatuan selepas insiden tragis yang terjadi selepas demonstrasi White Nationalist di musim panas yang lalu.

Pharrell Williams adalah salah satu headliner acara. Didukung The Roots, sang penyanyi tampil kharismatis saat membawakan beberapa lagu hitsnya, seperti ‘Feels’, ‘Get Lucky’, ‘Freedom’, ‘Happy’ dan ‘Blurred Lines’. Penonton yang memadati Scott Stadium di lingkungan kampus University of Virginia pun bernyanyi bersama dengan dirinya di sepanjang pertunjukkan yang berlangsung sangat hidup tersebut.

Meskipun tampil meriah, tetap ada momen menyentuh saat Pharrell menunjukkan sikapnya dalam menentang rasisme, sembari berlutut di tengah-tengah pertunjukkan. Aksi Pharrell ini mengingatkan aksi serupa yang dilakukan banyak atlet dari olah raga football, baseball dan tenis yang berlutut saat lagu kebangsaan Amerika berkumandang guna memprotes brutalitas polisi dan keadilan untuk masyarakat dari kalangan berwarna. 

Sementara itu Chris Martin memberi kejutan saat tiba-tiba tampil di atas panggung dan membawakan beberapa lagu Coldplay. Ariana Grande juga berkesempatan tampil di atas panggung. Dengan mengenakan celana cargo, bra sport abu-abu dan hoodie biru. ia tampil epik dengan membawakan beberapa hitsnya seperti ‘Side to Side’, ‘Be Alright’, ‘One Last Time’ dan ‘Dangerous Woman’.

Seusai penampilannya, Ariana memperkenalkan penampil berikutnya, yaitu Justin Timberlake. Ia membuka aksi panggungnya dengan membawakan hit klasik Sam Cooke, ‘A Change Is Gonne Come’. Sebagaimana biasa, Justin terlihat tampan dengan balutan busana formalnya. Ia lantas membawakan beberapa hit singlenya seperti ‘My Love’, ‘Suit & Tie’, ‘Holy Grail’, ‘Cry Me a River’, ‘Rock Your Body’ dan ‘Can’t Stop the Feeling’. (creativedisc.com)

Read 312 times

Media

About

  • Delta FM adalah sebuah stasiun radio yang merupakan bagian dari Group Masima Radio Network (MRN) perusahaan pengelola radio dari berbagai segmen pendengar beberapa diantaranya Radio Prambors dan Radio Bahana

Station

Jakarta 99.1 FM
Bandung 94.4 FM
Surabaya 100.5 FM
Makassar 99.2 FM
Manado 99.3 FM
Medan 105.8 FM
Semarang 96.1 FM
Yogyakarta 103.7 FM