Music


Rate this item
(0 votes)
in Music

Liam Payne Umumkan Tanggal Rilis Single Keduanya, ‘Bedroom Floor’

By Published September 28, 2017

Mantan bintang One Direction, Liam Payne, akhirnya mengumumkan apa yang akan menjadi single kedua untuk album solo debutnya dan kapan akan dirilis. Hal ini diungkap sang ayah satu anak tersebut di akun media sosialnya pada Sabtu, 23 September:

Berjudul ‘Bedroom Floor’, lagu adalah susulan single sebelumnya, ‘Strip That Down’ yang menampilkan Quavo dari Migos. Liam juga baru saja membantu Zedd di single ‘Get Low’.

Liam merupakan member One Direction lain yang melebarkan sayap dengan karir solo, menyusul jejak Niall Horan dan Harry Styles. Hanya saja, tidak seperti Niall dan Harry, belum diketahui apa judul album solo Liam atau kapan tepatnya dirilis.

‘Bedroom Floor’ akan dirilis pada tanggal 20 Oktober, tanggal yang sama saat Niall merilis album solo debutnya, “Flicker”. (creativedisc.com)

Read 365 times

Media

About

  • Delta FM adalah sebuah stasiun radio yang merupakan bagian dari Group Masima Radio Network (MRN) perusahaan pengelola radio dari berbagai segmen pendengar beberapa diantaranya Radio Prambors dan Radio Bahana

Station

Jakarta 99.1 FM
Bandung 94.4 FM
Surabaya 100.5 FM
Makassar 99.2 FM
Manado 99.3 FM
Medan 105.8 FM
Semarang 96.1 FM
Yogyakarta 103.7 FM