Music


Rate this item
(0 votes)
in Music

Miley Cyrus Bergabung Bersama Adam Sandler Untuk Mengenang Korban Penembakan Las Vegas

By Published October 04, 2017

Miley Cyrus dan komedian Adam Sandler berkolaborasi untuk memberi penghormatan kepada para korban insiden tragis yang terjadi di Las Vegas baru-baru ini. Hal ini terjadi di pembukaan residensi sepekan Miley di acara “The Tonight Show Starring Jimmy Fallon”, yang berlangsung di Senin malam, 2 Oktober. Bersama mereka membawakan lagu milik Dido, ‘No Freedom’.

“Pagi ini kita terbangun dengan kabar penembakan tak masuk akal lain – kali ini terjadi di Las Vegas,” kata sang host acara Jimmy Fallon sebelum mengundang Miley dan Adam ke atas panggung. “Dalam menghadapi tragedi dan aksi teror, kita perlu mengenang kalau kebaikan masih ada di dunia ini. Kami di sini untuk menghibur kalian malam ini dan itulah yang akan kami lakukan.”

Ditemani dengan Adam pada gitar, Miley menghadirkan nyanyian yang emosional untuk single rilisan 2013 milik Dido tersebut. Selepas tampil, Miley menyempatkan untuk mengungkapkan rasa terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepadanya saat membawakan lagu tersebut melalui Instagaram tanpa terlupa memasukkan tagar #LandOfTheFree #StopTheViolence #GivePeaceAChance.

Adam sendiri hadir menjadi bintang tamu “The Tonight Show Starring Jimmy Fallon” pada malam itu guna mempromosikan film terbarunya yang juga dibintangi oleh Dustin Hoffman, yang juga hadir bersamanya, “The Meyerowitz Stories (New and Selected)”.

Simak penampilan Miley dan Adam di bawah ini:

(creativedisc.com)

Read 443 times

About

  • Delta FM adalah sebuah stasiun radio yang merupakan bagian dari Group Masima Radio Network (MRN) perusahaan pengelola radio dari berbagai segmen pendengar beberapa diantaranya Radio Prambors dan Radio Bahana

Station

Jakarta 99.1 FM
Bandung 94.4 FM
Surabaya 100.5 FM
Makassar 99.2 FM
Manado 99.3 FM
Medan 105.8 FM
Semarang 96.1 FM
Yogyakarta 103.7 FM