Music


Rate this item
(0 votes)
in Music

Agnez Mo Adalah Diva R&B Dalam Video ‘Damn I Love You’

By Published October 27, 2017

Bintang pop Indonesia yang merambah dunia internasional, Agnez Mo, kembali menghadirkan promosi untuk album berbahasa Inggris miliknya yang diproduseri Danja, “X”. Kali ini sang penyanyi berusia 31 tahun membawa video musik untuk track ‘Damn I Love You’.

Di dalam klip ini Agnez tampaknya ingin total menjadi seorang diva R&B, termasuk dengan memakai atribut-atribut yang menjadi streotipe untuk genre tersebut. Namun yang paling utama adalah aksi Agnez saat bermesraan dengan sang kekasih yang tampaknya adalah seorang bady boy di sebuah motel yang terletak di tengah gurun.

Agnez kemudian menghela debu dari sepatu boot-nya dan kemudian ngedance dengan atraktif sebelum pergi ke sebuah karival bersama krunya.

Adalah pilihan menarik saat Agnez menjadikan ‘Damn I Love You’ sebagai single karena memang lebih lekat dengan trend musik urban kekinian. Sedangkan sebagian besar track dalam album “X” memang sejalan dengan ‘As Long As I Get Paid’ yang cenderung berada dalam ranah R&B edgy.

Potensi menjadi hit radio ‘Damn I Love You’ menjadi besar karena memang terdengar lebih melodik. Apalagi ditambah dengan hadirnya video musiknya yang bisa disaksikan di bawah ini:

(creativedisc.com)

Read 324 times

Media

About

  • Delta FM adalah sebuah stasiun radio yang merupakan bagian dari Group Masima Radio Network (MRN) perusahaan pengelola radio dari berbagai segmen pendengar beberapa diantaranya Radio Prambors dan Radio Bahana

Station

Jakarta 99.1 FM
Bandung 94.4 FM
Surabaya 100.5 FM
Makassar 99.2 FM
Manado 99.3 FM
Medan 105.8 FM
Semarang 96.1 FM
Yogyakarta 103.7 FM