Music


Rate this item
(0 votes)
in Music

Justin Timberlake Hadirkan Rangkaian Lagu Hitsnya Di Halftime Super Bowl 2018

By Published February 05, 2018

Akhirnya yang ditunggu-tunggu tiba juga. Justin Timberlake hadir untuk memeriahkan acara Halftime Super Bowl 2018 yang berlangsung di Bank Stadium, pada Minggu malam, 4 Februari kemarin. Memang tidak ada bintang tamu *NSYNC dan Janet Jackson seperti rumor yang berkembang, tapi bukan berarti menghalangi JT untuk memeriahkan suasana dengan rangkaian lagu hitsnya.

Setelah perkenalan oleh sahabatnya, Jimmy Fallon, JT membuka pertunjukkanya dengan ‘Filthy’, single yang diambil dari album barunya, “Man of the Woods”. Tapi tentunya JT tidak hanya menghadirkan lagu baru miliknya, melainkan memanjakan para penonton yang memenuhi arena dengan membawa rangkaian lagu-lagu populer miliknya.

Dalam durasi 13 menitan, JT hadir secara enerjik melalui koregorafi lincah dan vokal terjaga. Ia menyanyikan lagu-lagu seperti ‘Rock Your Body’ dengan imbuhan chorus ‘Senorita’ yang kemudian disusul dengan ‘SexyBack’ dan juga ‘My Love’ tentu saja.

JT memamerkan falseto manisnya dalam balada ‘Cry Me A River’ dan menghadirkan skill dance break dengan ‘Suit & Tie’. JT juga menyempatkan memberi tribut kepada Prince dengan memproyeksikan video ‘Purple Rain’ dan bernyanyi bersama Prince dalam ‘I Would Die 4 U’, sementara arena berubah menjadi ungu.

Intinya, Halftime Super Bowl JT ini suskes menuntaskan ekspektasi dan sangat memeriahkan susasana. Memang, setelah pertunjukan mencengangkan dan megah yang ditampilkan Lady Gaga, Katy Perry atau Beyonce di beberapa tahun terakhir, pertunjukan yang dihadirkan JT agak lebih “sederhana” kalau tidak mau disebut “main aman”, namun pastinya bukan berarti tidak kalah memuaskan.

Jika ini adalah “teaser” maka jelas sebuah indikasi menarik untuk rangkaian tur “Man of the Woods” yang akan dihadirkan JT di musim panas mendatang. (creativedisc.com)

Read 376 times

Media

About

  • Delta FM adalah sebuah stasiun radio yang merupakan bagian dari Group Masima Radio Network (MRN) perusahaan pengelola radio dari berbagai segmen pendengar beberapa diantaranya Radio Prambors dan Radio Bahana

Station

Jakarta 99.1 FM
Bandung 94.4 FM
Surabaya 100.5 FM
Makassar 99.2 FM
Manado 99.3 FM
Medan 105.8 FM
Semarang 96.1 FM
Yogyakarta 103.7 FM