Music


Rate this item
(0 votes)
in Music

Anne-Marie Umumkan Album Debutnya, “Speak Your Mind”

By Published February 26, 2018

Penyanyi pendatang baru yang tengah naik daun, Anne-Marie, sedang menyiapkan album debutnya. Kini, atau tepatnya tanggal 21 Februari lalu, ia telah mengumumkan jika album berjudul “Speak Your Mind” dan akan dirilis tanggal 27 April. Pre-order untuk album dibuka mulai tanggal 23 Februari.

Hal ini diungkap sendiri oleh Anne-Marie melalui akun media sosialnya:

Penyanyi berusia 26 tahun ini sudah mengumpulkan materi yang bisa dikatakan mengesankan untuk albumnya ini. Termasuk single yang paling baru, sebuah kolaborasi bersama Marshmello dalam ‘Friends’. Dengan rata-rata 2.5 juta pendengar per-harinya, jelas single duduk manis di top 10 chart Spotify’s Global Top 50. Pastinya single juga tengah melaju untuk menjadi hit internasional.

Selain barisan lagu baru, “Speak Your Mind” juga akan dibekali beberapa single yang sebelumnya telah dirilis Anne-Marie, seperti ‘Alarm’, ‘Ciao Adios’, ‘Heavy’, dan ‘Then’. Tidak hanya itu, edisi deluxe juga akan disisipi mega-hit ‘Rockabye’ yang merupakan kolaborasi Anne-Marie bersama Clean Bandit dan Sean Paul.

Untuk urusan penulisan lagu, album akan dibantu oleh beberapa musisi kenamaan seperti Ed Sheeran – di mana Anne-Marie nantinya akan menjadi pembuka tur Eropanya – hingga Emily Warren yang sebelumnya kerap membantu The Chainsmokers. Edisi standar terdiri atas 12 track.

Berikut tracklist untuk “Speak Your Mind”:

1. “Cry”
2. “Ciao Adios”
3. “Alarm”
4. “Trigger”
5. “Then”
6. “Perfect”
7. “Friends”
8. “Bad Girlfriend”
9. “Heavy”
10. “2002”
11. “Can I Get Your Number?”
12. “Machine”

Deluxe edition
13. “Breathing Fire”
14. “Some People”
15. “Used to Love You”
16. “Rockabye”

(creativedisc.com)

Read 587 times

Media

SPEAK YOUR MIND. More tomorrow ??

A post shared by ANNE♥MARIE (@annemarieiam) on

About

  • Delta FM adalah sebuah stasiun radio yang merupakan bagian dari Group Masima Radio Network (MRN) perusahaan pengelola radio dari berbagai segmen pendengar beberapa diantaranya Radio Prambors dan Radio Bahana

Station

Jakarta 99.1 FM
Bandung 94.4 FM
Surabaya 100.5 FM
Makassar 99.2 FM
Manado 99.3 FM
Medan 105.8 FM
Semarang 96.1 FM
Yogyakarta 103.7 FM