Music


Rate this item
(0 votes)
in Music

Lauv Datang Lagi Dengan Single Baru Lain, ‘Chasing Fire’

By Published April 02, 2018

Secara perlahan tapi pasti Lauv semakin menegaskan eksistensi dirinya sebagai penyanyi pendatang baru yang bersinar terang. Tentu salah satu cara bagi Lauv untuk terus bersinar tadi adalah dengan rajin merilis single demi single.

Sang penyanyi berusia 23 tahun memulai karirnya dengan merilis single ‘The Other’ di awal tahun 2016. Memang agak lama bagi single ini untuk dikenal luas, namun setidaknya penantian berbayar lunas dengan menjadi sensasi Spotify berkat jumlah streaming yang melebihi 150 juta.

Single berikutnya, ‘I Like Me Better’, memiliki prestasi yang lebih baik lagi dengan 375 streaming di Spotify. Tidak hanya itu, kepopuleritasan ‘I Like Me Better’ bahkan menyebrang ke radio-radio dunia sehingga sukses mengantarkan Lauv untuk pertama kalinya memasuki Billboard Hot 100.

Semenjak itu, ia secara konsisten merilis single demi single lain, seperti ‘Easy Love’, ‘Getting Over You’ dan ‘Paris In The Rain’. Seolah belum cukup, Lauv datang lagi dengan single baru lain, ‘Chasing Fire’, yang dilepasnya pada tanggal 29 Maret lalu.

Meski bertema emosional tentang hubungan yang berakhir dengan buruk, ternyata Lauv menyajikan lagu daam tempo yang relatif upbeat dan bahkan bernuansa dance. Mengingat biasanya Lauv cenderung membawakan lagu slow atau mid-tempo, jeas ‘Chasing Fire’ memperkaya warna musiknya. (creativedisc.com)

Read 783 times

Media

About

  • Delta FM adalah sebuah stasiun radio yang merupakan bagian dari Group Masima Radio Network (MRN) perusahaan pengelola radio dari berbagai segmen pendengar beberapa diantaranya Radio Prambors dan Radio Bahana

Station

Jakarta 99.1 FM
Bandung 94.4 FM
Surabaya 100.5 FM
Makassar 99.2 FM
Manado 99.3 FM
Medan 105.8 FM
Semarang 96.1 FM
Yogyakarta 103.7 FM