Music


Rate this item
(0 votes)
in Music

The Chainsmokers & Halsey Beri Penghormatan Kepada Avicii di Billboard Music Awards 2018

By Published May 22, 2018

The Chainsmokers dan Halsey berkesempatan untuk memberi penghormatan pada DJ dan produser kenamaan Avicii yang telah meninggalkan kita untuk selamanya di acara Billboard Music Awards yang berlangsung di hari Minggu, 20 Mei lalu.

Selain memberi tribut, trio hitmaker ‘Closer’ ini juga mendorong para fans untuk memberi atensi lebih kepada orang-orang terdekat yang sedang berhadapan dengan masalah kesehatan mental. Avicii, yang bernama asli Tim Bergling, meninggal dunia secara tak terduga bulan lalu setelah berjuang melawan penyakit mental yang serius. Kematian Avicii disebutkan karena membunuh dirinya sendiri.

Sebelum menyerahkan piala Top Hot 100 kepada Luis Fonsi, Daddy Yankee dan Justin Bieber untuk kolaborasi mereka dalam ‘Despacito’, Drew Taggart dari The Chainsmokers berkata jika meninggalnya Avicii merupakan kehilangan besar untuk dunia musik. Ia menyebutkan Avicii sebagai sosok artis yang menginspirasi orang lain dan sangat berarti tidak hanya bagi komunutas EDM, tapi juga banyak orang lain.

Halsey sendiri menambahkan jika setiap orang yang pernah bekerjasama dengan Avicii menyebutkan jika sang artis adalah sosok yang sangat menyenangkan, sehingga kepergiannya memberi duka yang sangat mendalam. Tapi juga merupakan pengingat jika kita akan selalu ada untuk memberi dukungan dan cinta kepada sahabat dan keluarga yang sedang berjuang menghadapi masalah kesehatan mental. (creativedisc.com)

Read 517 times

Media

About

  • Delta FM adalah sebuah stasiun radio yang merupakan bagian dari Group Masima Radio Network (MRN) perusahaan pengelola radio dari berbagai segmen pendengar beberapa diantaranya Radio Prambors dan Radio Bahana

Station

Jakarta 99.1 FM
Bandung 94.4 FM
Surabaya 100.5 FM
Makassar 99.2 FM
Manado 99.3 FM
Medan 105.8 FM
Semarang 96.1 FM
Yogyakarta 103.7 FM