Music


Rate this item
(0 votes)
in Music

Hacker Email Selena Gomez Terancam Penjara 10 Tahun

By Published July 17, 2018

Seorang perempuan asal New Jersey terancam akan mendekam sangat lama di balik jeruji penjara karena dituduh telah meretas alias meng-hack email Selena Gomez.

Susan Atrach, nama sang tertuduh, dituduh telah mengakses dan mencuri properti digital sang popstar dan kemudian mempostingnya secara online. Ia juga dituduh telah mencuri informasi dari salah satu rekan Selena.

Berdasarkan pernyataan Jaksa Wilayah Los Angeles, Atrach dianggap melakukan pencurian identitas, mengakses dan menggunakan data komputer untuk melakukan pemalsuan atau mendapatkan uang, properti atau data, dan mengakses data komputer atau mengambil dokumentasi pendukung tanpa izin.

Sebuah sumber menyebutkan kepada The Blast jika kejahatan terjadi di periode waktu antara Juni 2015 dan Februari 2016. Hukuman maksimum yang bisa dijatuhkan kepada Atrach adalah penjara selama 10 tahun. Keputusan hukuman kepada dirinya akan dijatuhkan pada bulan depan, Agustus 2018. (Creative Disc)

 

Read 225 times

Media

About

  • Delta FM adalah sebuah stasiun radio yang merupakan bagian dari Group Masima Radio Network (MRN) perusahaan pengelola radio dari berbagai segmen pendengar beberapa diantaranya Radio Prambors dan Radio Bahana

Station

Jakarta 99.1 FM
Bandung 94.4 FM
Surabaya 100.5 FM
Makassar 99.2 FM
Manado 99.3 FM
Medan 105.8 FM
Semarang 96.1 FM
Yogyakarta 103.7 FM