Music


Rate this item
(0 votes)
in Music

Lady Gaga Umumkan Dua Residensi Las Vegas Sekaligus

By Published August 08, 2018

Lady Gaga ternyata tidak hanya akan memiliki satu residensi Las Vegas saja, melainkan dua sekaligus. Dan sang Mother Monster sudah mengumumkan tanggal-tanggalnya.

Setelah pengumuman residensi tahun lalu, bintang berusia 32 tahun ini kini mengungkap detilnya melalui media sosial (7 Agustus). Alih-alih menyiapkan satu pertunjukkan, Gaga memiliki dua. Yang pertama berjudul “Lady Gaga Enigma”, yang akan menjadi sebuah pertunjukkan pop dan akan diluncurkan pada tanggal 28 Desember dan memiliki 23 show sebelum berakhir di November 2019. Menilik foto promosi, sepertinya ini akan menjadi sebuah pertunjukkan yang cerah.

Pertunjukkan kedua berjudul “Lady Faga Jazz & Piano”, yang tampaknya akan lebih intim dibandingkan yang pertama. Konser disebutkan akan menampilkan barisan lagu hits Gaga dalam versi yang lebih minimalis selain tentunya cover-version untuk koleksi lagu-lagu klasik Amerika. Pertunjukkan diniatkan untuk lebih eksklusif dibandingkan yang pertama. Sejauh ini hanya ada 4 pertunjukkan yang dijadwalkan dan akan dimulai tanggal 20 Januari 2019 dan konser terakhir pada tanggal 9 Juni.

Pre-sale untuk tiket residensi Gaga sudah dibuka mulai hari ini, Rabu, 8 Agustus. Tiket akan dijual untuk umum mulai tanggal 13 Agustus.

 

 

Read 90 times

Media

About

  • Delta FM adalah sebuah stasiun radio yang merupakan bagian dari Group Masima Radio Network (MRN) perusahaan pengelola radio dari berbagai segmen pendengar beberapa diantaranya Radio Prambors dan Radio Bahana

Station

Jakarta 99.1 FM
Bandung 94.4 FM
Surabaya 100.5 FM
Makassar 99.2 FM
Manado 99.3 FM
Medan 105.8 FM
Semarang 96.1 FM
Yogyakarta 103.7 FM