Music


Rate this item
(0 votes)
in Music

Devia Sherly Bikin Lagu untuk Motivasi Orangtua Difabel

By Published May 11, 2016

Sukses dengan lagu religinya, penyanyi Devia Sherly kembali dengan lagu berjudul Cinta Hebatku. Ini merupakan single keempat yang dikeluarkannya.

Lagu ciptaan Ade Govinda sendiri berlatarbelakang cinta yang dimiliki seorang ibu pada anak-anaknya.

"Lagu ini terinspirasi dari banyaknya orangtua yang memiliki anak difabel dan masih kerap menyembunyikan anaknya, dengan cara tidak membolehkan anaknya keluar rumah," kata Devia Sherly kepada wartawan, di Jakarta, Selasa (10/5/2016).

"Anak difabel haruslah mendapatkan cinta, kasih sayang, ruang dan lingkungan serta Pendidikan yang memadai agar anak bisa berkembang," tambah Devia.

Tak cukup sampai di situ, Devia Sherly juga membuat video klipnya. Ceritanya tentang totalitas seseorang yang tak terbatas dimiliki seorang ibu buat anaknya.

Meski si anak memiliki kelebihan namun sang Ibu tetap mencintai dan menyayangi anaknya dengan sepenuh hati.

"Di dalam klip itu juga terlihat inklusifitas yang terbangun antara anak non difabel bersama anak-anak difabel dengan beragam kelebihannya," katanya.

Ibu tiga anak itu mengharapkan dengan dibuatnya video klip Cinta Hebatku ini dapat memotivasi para ibu yang memiliki anak difabel agar bisa sepenuhnya menerima, mencintai dan menyayangi anak mereka dengan sepenuh hati. (liputan6.com)

Read 2235 times

About

  • Delta FM adalah sebuah stasiun radio yang merupakan bagian dari Group Masima Radio Network (MRN) perusahaan pengelola radio dari berbagai segmen pendengar beberapa diantaranya Radio Prambors dan Radio Bahana

Station

Jakarta 99.1 FM
Bandung 94.4 FM
Surabaya 100.5 FM
Makassar 99.2 FM
Manado 99.3 FM
Medan 105.8 FM
Semarang 96.1 FM
Yogyakarta 103.7 FM