Music News


Rate this item
(0 votes)

Rilis Lagu Baru, Agnez Mo Disebut Mirip CL 2NE1

By Published August 15, 2016

Setelah beberapa lama fokus dengan karier internasionalnya,Agnez Mo akhirnya kembali menyapa penggemarnya di Indonesia, Lewat single terbarunya bertajuk "Sebuah Rasa". Kabar gembira itu diumumkan sendiri oleh Agnez lewat Instagram pribadinya, baru-baru ini.

Lagu ini sekaligus menandakan kembalinya Agnez Mo ke industri musik Tanah Air. Setelah terakhir kali mantan artis cilik itu merilis single beraliran ballad yakni "Rindu" pada 2011 silam.

"Akhirnya rilis! #sebuahrasa #AGNEZMO ini sudah lama sekali sejak aku merilis lagu ballad terakhir," tulisnya di keterangan foto.

Dari posting-an tersebut juga diketahui, lagu "Sebuah Rasa" tercipta berkat tangan dingin sejumlah musikus handal. Diantaranya ada Dewiq, Pay dan Erwin Gutawa.

 

Bersama dengan rilisnya lagu ini, Agnez Mo juga memberikan kejutan dengan penampilan terbarunya. Rambutnya yang tadinya hitam legam kini menjadi pirang atau Agnez menyebutnya dengan warna 'nude ash blonde' yang terlihat pirang keabu-abuan.

Menariknya, dengan penampilan barunya ini banyak yang menyebut kekasih Saputra Wijaya itu mirip dengan CL personel girlband Korea, 2NE1. Apalagi saat ini CL yang bernama asli Lee Chaerin itu juga sedang merintis karier bermusiknya di ranah internasional.

"@agnezmo Sumpah mirip CL 2NE1 ➡ @chaelincl," kata @bagas.xxi.

"Kiraiin @chaelincl," sahut @svprmxxnstr_ dan @ichacristine, "Niru gaya @chaelincl".

Meski begitu, kembalinya Agnez Mo ke industri musik Tanah Air disambut antusias oleh para penggemarnya. Seperti diungkapkan @layu_lonely, "Merinding kak denger lagunya, menyentuh banget @agnezmo tetep semngat,, sukses selalu". (liputan6.com)

Read 1138 times

About

  • Delta FM adalah sebuah stasiun radio yang merupakan bagian dari Group Masima Radio Network (MRN) perusahaan pengelola radio dari berbagai segmen pendengar beberapa diantaranya Radio Prambors dan Radio Bahana

Station

Jakarta 99.1 FM
Bandung 94.4 FM
Surabaya 100.5 FM
Makassar 99.2 FM
Manado 99.3 FM
Medan 105.8 FM
Semarang 96.1 FM
Yogyakarta 103.7 FM