Music News



Jakarta, 23 Mei 2018 - PT ACE Hardware Indonesia, Tbk (ACE) pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap mengukuhkan posisinya dalam bisnis ritel Indonesia melalui pembukaan toko ke-150 di Living World Pekanbaru yang rencananya akan dilakukan pada tanggal 28 Mei 2018.

Marketing Director Kawan Lama Group, Nana Puspa Dewi menjelaskan “ACE selalu berusaha mengikuti perkembangan jaman dengan beragam inovasi, salah satunya dengan menjangkau pelanggan melalui omni channel. Untuk toko offline, sejak dibuka pada tahun 1995 lalu, ACE terus berekspansi sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada pelanggannya, hingga kini berhasil mencapai 150 toko di 36 kota di Indonesia. Tahun ini bahkan ACE menghadirkan konsep toko baru yaitu ACE Xpress. Sedangkan secara online, saat ini pelanggan bisa berbelanja melalui Ruparupa.com sebagai authorized online retailer untuk Kawan Lama Retail (ACE, Informa, dan Toys Kingdom) dan ACE Online Shop yang rencananya akan diluncurkan pertengahan tahun ini”.

Sejak awal tahun 2018 ACE telah membuka 3 toko yaitu di Bandung, Sidoarjo, serta Tangerang Selatan, dan akan dilanjutkan pada bulan Mei 2018 dengan pembukaan 5 toko sekaligus di Karawang, Surabaya, Pekanbaru, Jakarta Timur dan Malang. ACE Living World Pekanbaru menjadi toko ke-150 yang menghadirkan puluhan ribu jenis produk sebagai solusi untuk kebutuhan perkakas, perlengkapan rumah tangga, hobi, travelling, hingga otomotif dengan area seluas lebih dari 4.000 M2, serta menjadi toko ke-3 di Pekanbaru setelah sebelumnya hadir di Mal Pekanbaru pada tahun 2008 dan Panam Square pada tahun 2014. Untuk merayakan momen tersebut, ACE memberikan penawaran spesial yang berlaku secara nasional berupa cashback voucher sebesar Rp 150 ribu khusus member ACE Rewards dengan berbelanja minimum Rp 1,5 juta pada tanggal 25-29 Mei 2018.

Selain itu, ACE juga meluncurkan konsep toko baru yaitu ACE Xpress yang menyediakan beragam produk perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup untuk kebutuhan sehari-hari dengan tampilan toko yang lebih ringkas. Tiga toko pertamanya akan dibuka pada bulan Mei 2018 yang berlokasi di Tangerang City, Veteran Bintaro dan Green Ville Jakarta Barat.

Tarisa Widya Krisnadi, Merchandising and Operations Director PT ACE Hardware Indonesia, Tbk menambahkan “Melalui kehadiran ACE Xpress kami berharap untuk bisa lebih mendekatkan diri kepada pelanggan karena secara pemilihan lokasi lebih menyasar wilayah perumahan, dengan target pembukaan hingga ke seluruh wilayah Indonesia”

Upaya mendekatkan diri dengan pelanggan juga dilakukan dengan menghadirkan beragam inovasi untuk pelanggan setia diantaranya ACE Assurance untuk proteksi produk yang dibeli di ACE dan aplikasi mobile dengan beragam fitur unggulan yang dapat diakses dengan mudah. Bahkan member ACE Rewards kini dapat menggunakan poin yang dimiliki untuk membayar hingga seluruh nilai transaksi melalui program Pay All with Points. Komitmen ACE untuk terus berkembang dan memberikan yang terbaik banyak mendapat apresiasi melalui berbagai penghargaan diantaranya Service Quality Award dari Service Excellence, Asia's Best Company dari Finance Asia, Indonesia Best Public Companies dari Majalah SWA, Golden Award for Winning Five Years in a Row setelah mendapatkan penghargaan Best of The Best, The TOP 50 Companies selama lima tahun berturut-turut dari Majalah Forbes, hingga 100 Best Listed Companies Award dari Majalah Investor.

Sebagai bentuk tanggung jawab sosial, ACE melalui Kawan Lama Foundation mengadakan program Berbagi Cahaya Untuk Negeri sebagai bagian dari agenda perayaan pencapaian toko ke-150 dengan melakukan aksi penggantian lampu menggunakan 15.000 LED KRISBOW hemat energi. Di tahap pertama, 1.500 lampu akan digunkaan untuk menerangi 15 fasilitas ibadah di 15 kota di Indonesia.

 

Delta FM bersama Blibli.com bakalan bayarin bill belanja kamu di bulan Ramadhan ini dengan voucher Blibli.com!

Caranya, ikutin kuisnya dengan upload bill belanja kamu selama bulan Ramadhan ke WhatsApp 0817-1717-7991 dengan format NAMA (spasi) UMUR (spasi) DOMISILI (spasi) @deltafm @bliblidotcom (spasi) #BagiBagiKebahagiaan

1.BELANJA KEBUTUHAN RAMADHAN SOBAT DELTA DI BLIBLI.COM 
2.SCREENSHOT BUKTI PEMBAYARAN DI BLIBLI.COM
3.KIRIM WHATSAPP KE 0817 17 177 991
4.SERTAKAN FORMAT DATA DIRI DENGAN NAMA SPASI UMUR SPASI DOMISILI #BAGIBAGIKEBAHAGIAAN
5.CERITAKAN KENAPA BELANJAANMU HARUS DIBAYARIN DENGAN VOUCHER BLIBLI.COM CONTOH: BELI BAJU UNTUK MAMA DAN ADIK-ADIK PAKAI THR PERTAMA)
6.AKAN ADA 5-10 ORANG PEMENANG SETIAP MINGGUNYA
7.PERIODE BELANJA MULAI 17 MEI-8 JUNI 2018
8.PEMENANG AKAN DIUMUMKAN SETIAP HARI JUMAT DI ASRI AND NINO///

Delta FM bersama Blibli.com bakalan bayarin bill belanja kamu di bulan Ramadhan ini dengan voucher Blibli.com!

Caranya, ikutin kuisnya dengan upload bill belanja kamu selama bulan Ramadhan ke WhatsApp 0817-1717-7991 dengan format NAMA (spasi) UMUR (spasi) DOMISILI (spasi) @deltafm @bliblidotcom (spasi) #BagiBagiKebahagiaan .

Ceritakan juga alasan kenapa bill belanja kamu harus dibayarin oleh @bliblidotcom

Apakah kamu tipe orang yang mudah mengantuk? Kalau ya, di bulan Ramadan ini kamu akan semakin ditantang untuk mengatasi ngantuk saat puasa. Bila selama ini kamu mengandalkan minum kopi atau makan camilan supaya pikiran lebih segar, di bulan puasa tentu kamu harus pakai cara lain. Kira-kira bagaimana cara yang ampuh untuk mengatasi ngantuk saat puasa? Di bulan puasa, siklus tidur berubah karena bangun lebih pagi untuk menyiapkan sahur. Jika tidak tidur lebih cepat, maka jam tidur akan berkurang rata-rata 40 menit. Menurut penelitian dalam Journal of Sleep Research, hal ini akan mengurangi durasi tahap tidur pulas atau REM (rapid eye movement). Maka, keesokan harinya kita pun jadi mengantuk. Selain itu, saat puasa tubuh tidak mendapatkan asupan makanan atau minuman selama berjam-jam. Maka kita jadi lebih lemas dan mengantuk.

Ada beberapa cara alami yang bisa dilakukan agar bisa mengatasi ngantuk saat puasa. Catat baik-baik tujuh tips berikut ini, ya.

1. Bergerak atau jalan kaki

Sebuah survei terhadap ratusan orang di Amerika Serikat menguak bahwa jalan kaki selama 10 menit bisa meningkatkan energi hingga dua jam ke depan. Pasalnya, jalan-jalan mampu memompa oksigen menuju pembuluh darah, otak, dan otot. Sedangkan rasa ngantuk di siang hari biasanya muncul karena otak kekurangan pasokan oksigen.

2. Tidur siang sejenak

Kalau rasa kantuk sudah tak tertahankan lagi, Anda bisa mencuri waktu barang sejenak untuk tidur siang. Namun, jangan tidur siang terlalu lama. Kamu mungkin malah jadi semakin lemas karena jam biologis tubuh terganggu. Menurut seorang spesialis penyakit dalam dan pakar gangguan tidur dari Amerika Serikat, dr. Barry Krakow, pasang alarm selama 5-25 menit saja untuk tidur siang.

3. Ganti pemandangan

Bila seharian menghadap layar komputer terus, mata akan terasa lelah sehingga mata jadi cepat mengantuk. Untuk itu, usahakan untuk mengganti pemandangan ketika kantuk menyerang. Alihkan pandangan dari layar selama 20 detik. Ulangi terus setiap 20 menit. Hal ini akan membuat mata jadi lebih rileks dan segar.

4. Mengobrol

Bila kamu sedang di kampus atau di kantor, ajak rekan untuk mengobrol sejenak guna mengatasi ngantuk saat puasa. Mengobrol akan meningkatkan tingkat kewaspadaan serta kemampuan berkonsentrasi. Supaya efeknya terasa, dr. Barry Krakow menyarankan untuk mengobrol soal topik-topik yang cukup “berat”, bukan sekadar basa-basi.

5. Nyalakan lampu atau cari sinar matahari

Rasa kantuk juga bisa muncul mengikuti pencahayaan yang diterima mata. Bila cahaya meredup, mata menangkapnya sebagai sinyal untuk beristirahat sehingga kita jadi mengantuk. Untuk itu, nyalakan lampu ruangan atau carilah sinar matahari langsung, misalnya di luar ruangan.

6. Tarik napas dalam

Menarik napas dalam akan meningkatkan kadar oksigen dalam otak. Hal ini bisa membantu menambah energi dan memicu aktivitas otak. Duduk atau berdiri dengan tegak dengan salah satu telapak tangan menempel pada perut. Kemudian, tarik napas sedalam-dalamnya lewat hidung. Saat menarik napas, pastikan perut mengembang dan “terisi” dengan udara. Hembuskan perlahan lewat mulut. Ulangi selama beberapa kali sampai pikiran terasa lebih segar.

7. Tidur cukup dan berkualitas di malam hari

Cegah ngantuk saat puasa dengan memastikan cukup beristirahat setiap hari. Maka, usahakan untuk tidur lebih cepat dari biasanya agar tidak kurang tidur. Supaya tidurnya berkualitas, atur kamar senyaman mungkin. Misalnya pasang kipas angin atau AC agar ruangan cukup sejuk dan matikan lampu kamar. (kompas.com)

 

Page 1 of 617

About

  • Delta FM adalah sebuah stasiun radio yang merupakan bagian dari Group Masima Radio Network (MRN) perusahaan pengelola radio dari berbagai segmen pendengar beberapa diantaranya Radio Prambors dan Radio Bahana

Station

Jakarta 99.1 FM
Bandung 94.4 FM
Surabaya 100.5 FM
Makassar 99.2 FM
Manado 99.3 FM
Medan 105.8 FM
Semarang 96.1 FM
Yogyakarta 103.7 FM