Review Lagu Enak

Selamat datang kembali di MAKARENA (Makanan Rabu Enak) bersama Sore #BaraHarsya di dapurnya Delta FM!

Kali ini Chef Bara Pattiradjawane dan Harsya Subandrio akan membuat makanan dengan nama menu BOLOGNESE RICE BOWL! Cocok untuk santapan malam bersama keluarga di rumah atau yang sedang bersama teman sekalipun. Berikut ini adalah resepnya :

Bahan :

1/2 buah bawang bombai - iris tipis

4 siung bawang putih - cacah

3 sdm olive oil

300 gram daging tenderloin - cacah

5 sdm tomat kaleng

2 sdm saus tomat

1 buah wortel - parut

5 buah jamur kancing - iris tipis

1 sdm mentega

1 sdt bubuk kaldu sapi non MSG

1 sdt basil kering

sedikit garam

sedikit lada

sedikit gula

30 gram keju parmesan - parut kasar

beberapa tangkai daun basil

 

sajikan dengan : nasi putih

 

Cara membuat:

1. Panaskan wajan dan olive oil, tumis bawang bombai, bawang putih hingga harum.

2. Masukkan tenderloin cincang, aduk rata hingga berubah warna.

3. Tambahkan tomat kaleng, saus tomat, wortel, jamur kancing, mentega, bubuk kaldu sapi, basil kering, garam, lada dan gula.

4. Tutup dan masak dengan api kecil selama 10 menit. 

5. Terakhir tambahkan keju parmesan dan daun basil segar.

Nah, itu dia resepnya. Di bawah ini adalah bagaimana cara membuatnya biar Anda tidak bingung seperti apa keseruan On Air setiap hari Rabu di Makarena dapur Delta FM bersama Sore #BaraHarsya dan silahkan Anda coba resep ini di rumah. Jangan lupa untuk share hasilnya ke Instagram Delta FM yah! Selamat mencoba.

Setiap individu yang lahir adalah unik dan berharga dengan caranya sendiri. Tidak peduli siapa dia, di mana dia lahir, bagaimana dia dibesarkan, apa yang dia lakukan untuk hidup, ia membawa identitas dirinya yang berbeda sejak lahir. Semua orang adalah khusus, dan Anda semua hidup untuk menjadi bahagia dan membuat orang lain bahagia. Berikut adalah 5 alasan mengapa Anda unik dan berharga seperti dilansir dari laman magforwomen.com, Kamis (20/2/2014).

1. Anda hidup di masa yang penting dalam sejarah
Anda berada di ambang perubahan revolusioner yang akan mengubah cara hidup Anda selamanya. Baik dalam dunia teknologi, spiritual atau dengan cara lain. Futuris berpendapat bahwa dalam waktu dekat cara manusia hidup akan berubah karena terobosan baru dalam berbagai hal. Anda hidup dalam periode waktu zaman yang seperti ini.

2. Anda dapat membawa perubahan positif bagi dunia
Anda memiliki kekuatan untuk membawa perubahan atau pengaruh positif ke dunia dengan membuat orang di sekitar Anda bahagia. Anda dapat menyebar kebaikan, empati dan kasih sayang. Anda dapat mengubah dunia di sekitar Anda dengan cara Anda sendiri.

3. Anda dapat mengubah hidup banyak orang
Dengan membawa pengaruh positif ke dunia dan menyebarkan kebahagiaan dan kedamaian, Anda juga memiliki kekuatan untuk mengubah banyak kehidupan di sekitar Anda. Anda dapat membantu, mengajar, menginspirasi, memotivasi, menciptakan kesadaran dan melakukan banyak hal lainnya untuk mempengaruhi jutaan nyawa. Anda memiliki kekuatan untuk berkontribusi mengubah kehidupan banyak orang.

4. Anda dapat membuat hal-hal baru
Anda bisa dikatakan menjadi pencipta karena Anda bisa membayangkan dan memvisualisasikan suatu hal. Anda dapat memberikan ide atau rencana dalam pikiran Anda dan kemudian dapat benar-benar mewujudkannya. Tidak ada manusia lain yang juga bisa berpikir persis seperti yang Anda lakukan. Anda khusus dan unik karena Anda memiliki kekuatan dan kemampuan untuk menjadi pencipta atau inovator. (liputan6.com)

London - Dua personel The Beatles, Paul McCartney dan Ringo Starr diketahui tengah melakukan rekaman bersama. Keduanya terlihat dalam foto yang diunggah Ringo Starr dalam akun Twitter-nya.

Dalam keterangan foto, Starr menulis: "Terimakasih telah datang dan memainkan permainan bass yang hebat, aku cinta kamu, bung. Peace and love," cuit Ringo Starr, Senin (20/2/2017).

Hal itu pun langsung memunculkan dugaan kalau band legendaris itu kembali akan rekaman dan meluncurkan karya terbaru. Namun rupanya, rekaman McCartney dan Starr bukan untuk The Beatles, tapi untuk album terbaru Ringo Starr.

Melalui Billboard, Starr membenarkan bahwa McCartney memang terlibat dalam album terbarunya.

Semenjak dinyatakan bubar, para personil The Beatles memilih mengambil project solo masing-masing. Sebelum ini, keduanya terakhir melakukan kolaborasi bersama pada tahun 2010 dalam album 'Y Not' milik Ringgo Starr. (fei)

(liputan6.com)

LOS ANGELES - Shania Twain, penyanyi country yang terjun ke pop ini sukses bersinar berkat beberapa lagu miliknya, termasuk "From this Moment". Hampir 15 tahun lamanya, Shania Twain tak pernah menunjukkan suara emasnya di depan publik, apalagi setelah dikabarkan menikah dan memiliki anak.

Kini, Shania Twain kembali dengan karya barunya yang akan dirilis dalam waktu dekat. Shania Twain yakin dirinya bisa bersaing dengan penyanyi baru yang kini menjamur di industri hiburan.

Album ini merupakan perjuangan keras bagi Shania Twain setelah divonis menderita dysphonia, gangguan suara yang disebabkan oleh gerakan tak disengaja dari satu atau lebih otot di laring atau pita suara. Akibatnya, vokal Shania Twain sempat terganggu, mengeluarkan suara serak, diwartakan FoxNews, Sabtu (25/2/2017).

"Tampaknya penyakitku ini terjadi karena aku terlalu stres," ujar Shania Twain memulai ceritanya.

Dalam wawancara dengan Rolling Stone, Shania Twain juga mengungkapkan isi albumnya merupakan curahan hatinya setelah bercerai. Bagi Shania Twain, perceraiannya dengan Robert Lange pada 2010 silam adalah mimpi buruk.

"Jujur saja, perceraian adalah hal yang sama sekali tidak pernah terlintas di pikiranku. Album ini berisi semua perasaanku," sebut Shania Twain.

Mantan suami Shania Twain ternyata adalah penulis lagu dan produser musiknya, orang di balik kesuksesan sang diva. Robert Lange yang menggarap karya Shania Twain sebelumnya, "The Woman ini Me" dan "Come on Over" yang rilis 1997 silam.

"Tinggal dan hidup bersama seseorang yang tak pernah menganggap dirimu penting, itu sangat menyakitkan. Aku belajar menerima semuanya dengan baik," Shania Twain menambahkan.

Album baru Shania Twain merupakan sebuah terapi, kesembuhannya baik fisik maupun piskis. Shania Twain siap dengan hidup baru. (liputan6.com)

Page 1 of 317

About

  • Delta FM adalah sebuah stasiun radio yang merupakan bagian dari Group Masima Radio Network (MRN) perusahaan pengelola radio dari berbagai segmen pendengar beberapa diantaranya Radio Prambors dan Radio Bahana

Station

Jakarta 99.1 FM
Bandung 94.4 FM
Surabaya 100.5 FM
Makassar 99.2 FM
Manado 99.3 FM
Medan 105.8 FM
Semarang 96.1 FM
Yogyakarta 103.7 FM

Contact us

Jl. Adityawarman No. 71 Jakarta 12160
Jakarta, DKI Jakarta Indonesia
+62 21-7202443
Fax: +62 21-7202058
deltafm.net