Review Lagu Enak


Setiap minggunya Asri & Nino bakal bikinin kamu lagu!
 
Asri & Nino, akan memberikan clue, mengenai kata atau kalimat dalam bentuk satu bait lirik, untuk nantinya dibuat lagu secara spontan.
Hasil lirik yang sudah sobat Delta kirimkan, nantinya akan dibuat menjadi sebuah lagu yang akan dinyanyiin sama Asri & Nino secara akustik.
Sobat Delta bisa sharing 1 kalimat/lirik yang lagi ada di pikiran sobat Delta, sesuai tema yang diberikan sama Asri & Nino. (Kirim lirik yang mau dibuatin lagu sesuai dengan tema yang diberikan oleh Asri & Nino dengan cara tulis di kolom komentar Facebook).

Jakarta, 15 Mei 2018 – Generasi muda saat ini atau kerap disebut generasi millenial adalah generasi yang sangat paham teknologi dan berpikiran terbuka. Mereka cenderung bisa mengetahui segala informasi dengan mudah dan cepat dari internet. Pertukaran informasi menjadi sangat cepat bukan hanya antar daerah, namun juga antar negara walaupun jaraknya sangat berjauhan. Hal ini membawa dampak positif namun juga dampak negatif seperti misalnya adaptasi budaya, gaya hidup dan makanan dari negara lain yang lebih diutamakan dibandingkan milik Negara sendiri.

Jika kita lihat dari kondisi sekarang, banyak generasi muda masih melihat budaya atau gaya hidup negara lain lebih keren, makanan negara lain lebih enak, dan seterusnya. Padahal Indonesia merupakan salah satu Negara Kepulauan dengan budaya, tradisi, dan makanan khas daerah yang paling beragam dan layak dibanggakan. Dari semua pulau dan suku yang ada di Indonesia, masing-masing memiliki makanan khas daerahnya dengan keunikannya sendiri. Selain itu, makanan dari Indonesia dikenal sebagai makanan dengan banyak bumbu dan rempah yang kaya rasa, yang mungkin tidak bisa ditemukan di negara lain.

Mister Potato yang merupakan salah satu brand keripik kentang produksi PT Pacific Food Indonesia, menyadari hal itu dan ingin mengangkat rasa-rasa lokal ini menjadi salah satu rasa andalan mereka. “Kami menghadirkan inovasi rasa lokal yang banyak digemari masyarakat Indonesia dengan menghadirkan rasa Keju Madu dan Balado yang mencerminkan semangat lokal dan mengusung komunikasi utama brand Mister Potato tahun ini yaitu "Pride of Indonesia” ucap Bp. Leovhaty Augusta AHB – Marketing Manager Smax & Mister Potato, Mamee Indonesia, PT Pacific Food Indonesia.

Rasa Balado diangkat karena mayoritas masyarakat Indonesia menyukai makanan pedas. Cabai merupakan salah satu bumbu yang tidak bisa dipisahkan dari masakan-masakan Indonesia. Sambal Balado sendiri adalah salah satu jenis sambal favorit yang sering dibuat. Mister Potato Crisp Balado dibuat dari bubuk cabai dan minyak cabai asli yang diharapkan cocok dengan lidah masyarakat Indonesia.

Rasa Keju Madu ditujukan untuk remaja dan dewasa yang menyukai cita rasa modern dan para penyuka rasa manis dengan kandungan keju dan madu asli. “Hadirnya Mister Potato Crisps dengan rasa Honey Cheese dan Balado merupakan bentuk komitmen kami menghasilkan produk terbaik dan memberikan pilihan bagi masyarakat Indonesia dalam menikmati snack keripik kentang favoritnya sesuai dengan rasa yang disukai dan begitu dekat dengan masyarakat Indonesia ” Tutup Bapak  Leovhaty.

Video musik kontroversial yang dilepas Donald Glover alias Childish Gambino untuk single barunya, ‘This Is America’ rupanya mampu membantu performa lagu di chart, utamanya Billboard Hot 100. Kini lagu tersebut-lah yang menjadi juara Hot 100, menyusul prestasinya sebagai single paling laris dan paling banyak distreaming di pekan terakhir.

Maka Childish Gambino pun mengakhiri dominasi Drake yang berminggu-minggu seolah tak tergantikan menjadi juara Hot 100. Prestasi Drake ini berkat single ‘Nice For What’ yang menjadi juara selama 4 pekan dan ‘God’s Plan’ selama 11 pekan. ‘This Is America’, ‘God’s Plan’ dan ‘Nice For What’ sendiri kini mencatatkan sejarah Billboard tersendiri, karena menjadi tiga lagu yang secara berturut debut langsung di posisi #1.

Dengan suksesnya ‘This Is America’ merebut posisi juara, maka ‘Nice For What’ melorot ke posisi #2 Hot 100 pekan ini. Sedangkan ‘God’s Plan’ menyusul di posisi #3. Melengkapi 5 besar adalah ‘Psycho’ Post Malone (#4) dan ‘Meant To Be’ Bebe Rexha bersama Florida Georgia Line (#5).

Yang juga menarik menjadi catatan untuk Hot 100 pekan ini adalah kembalinya mantan juara #1, ‘Perfect’ dari Ed Sheeran ke top 10, atau tepatnya di posisi #9. ‘Perfect’ sebelumnya menjadi juara selaa 6 pekan lamanya. (creativedisc.com)

Sebuah artikel di New York Magazine pada Senin (16/5/16), membahas tentang seringnya orang-orang New York memakai pakaian berwarna hitam. Tak hanya orang-orang yang berlalu lalang di jalan, tetapi para fashion designer seperti Alexander Wang dan Michael Kors juga senang sekali mengenakan warna hitam dari atas sampai bawah. Seorang kurator di Costume Institute The Metropolitan Museum of Art of New York, Jessica Regan menjelaskan sejarahnya. Jadi, usai masa kelam di abad ke-15 merupakan waktu pertama kalinya orang mengenakan warna hitam. Setelah itu, warna tersebut berubah menjadi simbol kekuatan, elegan dan kemewahan karena di waktu itu pewarna hitam berharga mahal. Kemudian, berlanjut ke abad 19, keberadaan warna hitam semakin banyak, lebih terjangkau dan dipakai tak hanya dalam masa duka. Zaman sekarang pun, ada saja orang yang suka warna hitam dan sering mengenakan warna hitam dalam pakaian sehari-harinya. Namun, dalam berpakaian, nyatanya warna hitam tak berarti selalu merepresentasikan kesedihan. Sebaliknya, sebuah penelitian dengan ribuan responden yang dilakukan buytshirtonline.co.uk juga menyimpulkan bahwa memakai warna hitam berarti ingin menunjukkan kepercayaan diri karena dalam berpakaian warna tersebut cenderung menarik. Alasan sederhana lain yaitu, ketika mengenakan warna hitam berarti seseorang tak perlu repot lagi mencocokkan warna pakaian antara yang satu dengan yang lainnya sehingga kepercayaan diri pun semakin meningkat.

Karakteristik orang yang sering mengenakan warna hitam pun memang dinilai ingin menunjukkan kekuasaan, independen, dan suka mengontrol. Hal tersebut juga diakui seorang penulis di New York Times, Katharine Jose. “ Warna (hitam) itu membuat saya merasa lebih bisa mengontrol satu dari beberapa hal, di dunia yang rasanya terlalu random,” ujar Jose. Karakteristik dan warna Makna warna berpakaian memang sering dihubungkan dengan karakteristik seseorang. Nah bagaimana dengan warna lain? Jika seseorang menyukai warna merah dan kerap menggunakan warna tersebut, misalnya, maka ia termasuk orang yang senang menarik perhatian dan berani. Dilansir dari bbc.com pada Senin (1/9/14), warna merah membuat diri merasa lebih dominan dari seorang lawan, memacu detak nadi, dan meningkatkan testosteron yang bisa menunjang performa diri. Baik pria maupun wanita bahkan terlihat lebih mudah tertarik melihat seseorang yang mengenakan pakaian yang dominan berwarna merah.

Sementara itu, berbeda lagi karakteristik seseorang yang menyukai warna silver. Sejak awal Februari 2018, warna-warna silver dan metalik ini memang menjadi salah satu tren yang dikeluarkan berbagai brand fashion. Banyak pakaian formal yang berwarna silver, tapi kini sudah banyak pula berbagai pakaian santai seperti atasan atau dress yang berwarna silver dan cocok dikenakan secara kasual.

Silver termasuk warna berani dan cukup mencolok. Karenanya, ada orang yang tak percaya diri mengenakan warna silver karena menimbulkan kesan terlihat lebih tua. Dikutip dari huffingtonpost.com, Jumat (16/10/15), bila menyukai warna silver dan senang memakainya, berarti orang tersebut ingin menunjukkan kalau dia bukanlah orang yang pemalu, senang bertualang, dan semangat akan banyak hal. Senada dengan kebutuhan Berbeda warna kesukaan menunjukkan karakteristik dan kesan berbeda yang seseorang ingin tunjukkan pada orang-orang di sekitarnya. Warna manapun sebenarnya tak jadi masalah untuk menunjukkan gaya fashion seseorang.

Usai memadupadankan pakaian dengan warna-warna pilihan, seperti hitam, merah atau silver, ada hal lain yang perlu diperhatikan. Gaya fashion rasanya tak akan lengkap dengan penggunaan perangkat yang tepat dan senada untuk menunjang penampilan. Salah satu perangkat yang menarik sekaligus multifungsi untuk kebutuhan harian, contohnya adalah smartphone. Ya, saat ini smartphone seperti pada Oppo F7 punya beberapa pilihan warna, seperti Diamond Black, Solar Red atau Moonlight Silver. Kemudian, dari segi desain, layar U-Frame Super Full Screen 6,23 inci dengan ketebalan frame yang tipis di smartphone turut membuat tampilan ponsel jadi elegan. Resolusi Full High Definition+ ponsel ini pun membuat pengguna tetap nyaman saat menikmati konten multimedia. Singkatnya, warna dan fitur sama-sama cakap saat dibawa sehingga layak pula menjadi pendukung penampilan. Sekarang tinggal harmonisasikan warna pakaian dan ponsel Anda untuk memperkuat kesan dan karakteristik yang akan diperlihatkan. (kompas.com)

Page 1 of 614

About

  • Delta FM adalah sebuah stasiun radio yang merupakan bagian dari Group Masima Radio Network (MRN) perusahaan pengelola radio dari berbagai segmen pendengar beberapa diantaranya Radio Prambors dan Radio Bahana

Station

Jakarta 99.1 FM
Bandung 94.4 FM
Surabaya 100.5 FM
Makassar 99.2 FM
Manado 99.3 FM
Medan 105.8 FM
Semarang 96.1 FM
Yogyakarta 103.7 FM