Rate this item
(0 votes)

Nonton Bareng THOR "Ragnarok" Bersama Delta FM

By Published October 26, 2017

Nobar Film Thor : Ragnarok bersama Tim Delta FM, client MRN, dan pendengar yang beruntung, waktu pertama kali rilis di Indonesia pada hari Rabu, 25 Oktober 2017 di Plaza Senayan berjalan seru banget. Penonton yang sudah mulai datang dari jam setengah 7 langsung mengambil tiket yang sudah disediakan oleh Delta FM.

Di dalam studio, antusias penonton untuk mulai menyaksikan bagian ketiga cerita Thor di seri ‘Ragnarok’ sudah mulai terlihat. Antusias yanng terus terlihat tidak membuat penonton kecewa, karena di balik ketegangan film Thor : Ragnarok, terdapat banyak adegan yang membuat seisi bioskop tertawa.

Film yang dibuat oleh Taika Waititi menceritakan pertemuan Thor dengan kakak perempuannya Hela, yang membuat Asgard berada di ambang kehancuran. Untuk menyelamatkan Asgard, perjalanan awal Thor memang tidak mudah. Setelah mengalahkan Surtur, Thor kembali ke Asgard. Di Asgard, Thor mengetahui bahwa ayahnya dibuang oleh Loki di bumi. Pertemuan antara Thor dan Loki dengan ayahnya membawa mereka bertemu dengan Hela yang ingin membalas dendam. Dalam perkelahiannya yang pertama dengan Hela, dengan mudah Hela menghancurkan palu milik Thor dan mengalahkannya.

Usai menyaksikan film Thor : Ragnarok, acara dilakukan dengan foto bersama di dalam studio sebelum meninggalkannya. Dengan berakhirnya acara nonton bareng, tim Delta FM berharap acara tersebut dapat mempererat hubungan personal antara tim Delta FM, clientMRM, dan pendengar. (YHN)

Read 139 times Last modified on Thursday, 26 October 2017 10:12

About

  • Delta FM adalah sebuah stasiun radio yang merupakan bagian dari Group Masima Radio Network (MRN) perusahaan pengelola radio dari berbagai segmen pendengar beberapa diantaranya Radio Prambors dan Radio Bahana

Station

Jakarta 99.1 FM
Bandung 94.4 FM
Surabaya 100.5 FM
Makassar 99.2 FM
Manado 99.3 FM
Medan 105.8 FM
Semarang 96.1 FM
Yogyakarta 103.7 FM