Rate this item
(0 votes)
in News

Terlalu Asyik Main Pokemon Go, Dua Pria Jatuh dari Tebing

By Published July 15, 2016

SAN DIEGO — Akibat terlalu bersemangat bermain Pokemon Go, dua pria harus dirawat di rumah sakit setelah jatuh ke dalam jurang di Encinitas, San Diego, AS.

Satu orang jatuh dari ketinggian 15 meter dan satu orang lainnya jatuh dari atas tebing setinggi 24 meter.

 

Demikian dijelaskan komandan pasukan pemadam kebakaran Robbie Ford kepada harian The San Diego Union Tribune.

Kedua pria itu kemudian dilarikan ke rumah sakit Scripps La Jolla, San Diego, tetapi kondisi keduanya sejauh ini belum diketahui.

Ford mengatakan, salah satu pria itu mengatakan kepada polisi bahwa mereka sedang asyik bermain Pokemon Go saat tanpa sadar mereka terjatuh dari tebing.

Tim penyelamat langsung merawat korban yang jatuh ke pantai di bawah tebing itu. Sementara itu, petugas pemadam kebakaran harus menggunakan tali untuk mengangkat korban lainnya yang tak sadarkan diri.

Meski sudah terpasang peringatan terkait kondisi tebing yang tak stabil, kedua orang ini tetap memanjat pagar pembatas untuk mencari Pokemon. Demikian keterangan kantor sherif San Diego.

Insiden ini adalah satu dari banyak berita terkait permainan Pokemon Go yang langsung menjadi hobi baru pengguna telepon pintar sejak diluncurkan awal bulan ini.

Sebelumnya dikabarkan, seorang remaja asal Wyoming, AS, menemukan jasad seorang pria di sebuah sungai setelah dia sampai ke tempat itu dalam upaya mencari Pokemon. (kompas.com)

Read 1415 times

About

  • Delta FM adalah sebuah stasiun radio yang merupakan bagian dari Group Masima Radio Network (MRN) perusahaan pengelola radio dari berbagai segmen pendengar beberapa diantaranya Radio Prambors dan Radio Bahana

Station

Jakarta 99.1 FM
Bandung 94.4 FM
Surabaya 100.5 FM
Makassar 99.2 FM
Manado 99.3 FM
Medan 105.8 FM
Semarang 96.1 FM
Yogyakarta 103.7 FM