Rate this item
(0 votes)
in News

Begitu Digilai, Pokemon Go Raup Untung Rp 143 Juta Per Menit.

By Published July 21, 2016

Permainan Pokemon Go memang tengah digilai di seluruh penjuru dunia. Meski baru dirilis pada dua pekan lalu, permainan ini sudah menjadi bagian dari kehidupan para pecinta game. 

Kepopuleran Pokemon Go ini tentu saja membuat Niantic memperoleh pendapatan yang tidak sedikit. Menurut laporan AndroidAuthority, total pendapatan Niantic dari Pokemon Go bahkan mencapai sekitar Rp 143 juta per menit. 

 

Tak hanya soal pendapatan, disebutkan pula total pengunduh Pokemon Go secara real time di seluruh penjuru dunia. Dalam waktu tujuh menit, ada lebih dari 33 ribu pengunduh Pokemon Go melalui iOS maupun Android. 

Laporan itu juga menunjukkan jumlah waktu yang dihabiskan para pemain Pokemon Go per harinya. Sampai saat ini, para pemain menghabiskan waktu di atas 30 menit tiap hari untuk berburu Pokemon dan bertarung di Gym. Jumlah itu tentu saja mengalahkan waktu yang dihabiskan para pengguna Facebook, Snapchat, Twitter dan Instagram. (wowkeren.com)

Read 1114 times

About

  • Delta FM adalah sebuah stasiun radio yang merupakan bagian dari Group Masima Radio Network (MRN) perusahaan pengelola radio dari berbagai segmen pendengar beberapa diantaranya Radio Prambors dan Radio Bahana

Station

Jakarta 99.1 FM
Bandung 94.4 FM
Surabaya 100.5 FM
Makassar 99.2 FM
Manado 99.3 FM
Medan 105.8 FM
Semarang 96.1 FM
Yogyakarta 103.7 FM