Bintang Timnas Brasil, Marcelo menyatakan kedatangan Neymar ke Real Madrid tak berarti Cristiano Ronaldo harus keluar dari tim tersebut.

Real Madrid saat ini tengah dalam kondisi sulit karena Zinedine Zidane sudah memutuskan mundur dari kursi pelatih. Masa depan Ronaldo juga belum jelas seiring komentarnya usai final Liga Champions.

Selain urusan pendapatan, rumor keinginan Real Madrid mendatangkan Neymar juga jadi salah satu faktor yang mungkin mendorong Ronaldo hengkang.

 

Namun bagi Marcelo, Ronaldo dan Neymar bisa bermain dalam satu tim yang sama.

"Cristiano Ronaldo tidak memiliki Real Madrid. Bila Presiden Florentino Perez menginginkan seseorang, maka dia akan coba mendapatkannya."

 

"Situasi yang ada saat ini bukan seperti Neymar tidak akan masuk karena Cristiano Ronaldo masih ada di dalam tim," ucap Marcelo seperti dikutip dari Sportskeeda.

Marcelo menyatakan dirinya juga sudah berusaha meyakinkan Ronaldo untuk tetap bertahan di Los Blancos. Selain itu, Marcelo juga tak pernah kehilangan keyakinan bahwa Neymar benar-benar akan datang ke Real Madrid.

"Saya ingin Cristiano Ronaldo untuk bertahan, semua pemain ingin itu. Pintu Real Madrid selalu terbuka untuk Neymar. Pemain terbaik di dunia seharusnya bermain di Real Madrid."

"Saya sudah mengatakanan 2-3 tahun lalu. Saya menerka suatu hari Neymar akan bermain di Real Madrid. Namun saya tak tahu kapan hal itu terjadi," kata Marcelo.

Tak Mau Terlibat Konflik Ramos-Firmino

Marcelo juga menyatakan dirinya tak mau terlalu terlibat dalam perselisihan Sergio Ramos dengan Roberto Firmio. Ramos mengejek pemain-pemain Liverpool yang menyalahkan dirinya dan Firmino tak menerima hal tersebut.

"Tentang Firmino dan Sergio, saya memahami apa yang dikatakan olehnya sebagai gurauan, semua bisa melihat hal itu dari video."

"Saya tak mau memberikan opini tentang hal ini. Saya mempertimbangkan bahwa setiap pemain seharusnya saling menghormati sesama," ujar Marcelo.(CNN Indonesia)

Ducati berjanji tak akan menelantarkan Jorge Lorenzo di sisa musim MotoGP 2018 bila akhirnya pebalap Spanyol itu benar-benar hengkang.

Ducati bakal mengumumkan masa depan Lorenzo sebelum balapan MotoGP Catalonia, 17 Juni mendatang. Namun sejauh ini sudah tersiar kabar Lorenzo telah mencapai kata sepakat dengan Honda untuk kontrak dua tahun.
Direktur Teknik Ducati Gigi Dall'Igna menegaskan mereka tak akan fokus pada Andrea Dovizioso seorang di tengah rumor pindah yang menghinggapi Lorenzo.


"Memiliki dua pebalap penting dan keduanya punya kemampuan memenangkan balapan, itulah yang kami inginkan," ucap Dall'Igna seperti dikutip dari GPOne.

 

Dall'Igna menyebut kemenangan Lorenzo di MotoGP Italia adalah buah kerja sama tim dengan Lorenzo. Usai menang, Lorenzo menyebut desain tangki baru di motor jadi penyebab kemenangannnya.

"Kemenangan itu bukan hanya karena tangki. Dalam tes di Barcelona, kami bekerja untuk melakukan sejumlah pembaruan."

"Terkait desain motor yang lebih efisien, Jorge Lorenzo sudah mendapatkannya. Ia kini tidak terlalu lelah seperti sebelumnya dan bisa menampilkan kualitas pada level yang lebih tinggi," tutur Dall'Igna.

 

Dall'Igna mengakui kemenangan Lorenzo di MotoGP Italia adalah kepuasaan tim dan Lorenzo. Penantian mereka sejak awal musim MotoGP 2017 akhirnya terbayar.

"Bukan hanya kami yang berharap lebih darinya, dia pun memiliki harapan yang sama. Dia membuktikan telah melakukan apa pun agar bisa menang bersama Ducati dalam 3-4 kesempatan. Di kesempatan lain, ia nyaris menjadi juara," ujar Dall'Igna.

Seri MotoGP 2018 berikutnya akan berlangsung di MotoGP Catalonia, 17 Juni mendatang. (CNN Indonesia)

Peraih emas Olimpiade 2000 Candra Wijaya meminta legenda bulutangkis Indonesia lebih aktif memberikan semangat kepada atlet pelatnas Cipayung yang akan tampil di Asian Games 2018.

Candra menilai dukungan legenda menjadi hal penting yang akan mempengharuhi mental bertanding. Candra menilai pebulutangkis-pebulutangkis Indonesia masih memiliki masalah mental ketika tampil di Piala Thomas-Uber 2018.

"Mungkin satu dari legenda dan olimpian tunggal putra untuk lebih aktif memberikan dukungan kepada atlet-atlet kita," kata Candra saat ditemui di Candra Wijaya Internasional Badminton Centre, Senin (4/6).


Candra mengatakan atlet bulutangkis, khususnya yang bermain di nomor tunggal, bisa meniru pemain muda China yang begitu antusias mengalahkan pemain senior Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di babak semifinal Piala Thomas 2018.

 

"Memang sedikit penekananya pada intelektual ataupun mental dan karakter mental juara. Ini perlu ditekankan ke junior kita ke depan. Ini bukan mengkritik tapi kita lihat anak-anak sekarang perlu punya mental yang lebih kuat," ujar Candra.

"Mudah-mudahan ini tugas utama kita untuk militan kepada anak-anak. Meski tidak mudah, tapi mereka harus punya mental juara dan bisa keras terhadap diri sendiri supaya punya mental kuat," imbuhnya.

Di sisi lain, Candra optimistis target dua medali emas yang dibebankan pemerintah untuk bulutangkis di Asian Games 2018 bisa tercapai. Raihan itu juga disebut realistis dengan kondisi dan prestasi bulutangkis Indonesia saat ini.

Keberadaan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo diharapkan dapat menjadi keuntungan bagi tim bulutangkis Indonesia.

Selain menumpukan harapan pada sektor ganda, Candra juga menantang pemain tunggal Indonesia baik putra maupun putri untuk menjadi juara Asian Games 2018.

"Harusnya ini (Asian Games 2018) kita challange pemain tunggal kita untuk tunjukan kamu juga bisa juara. Kita akan desak mereka terus supaya mereka berani bilang mereka bisa juara," harapnya. (CNN Indonesia)

Sebuah sikap terpuji ditunjukan Cristiano Ronaldo. Mega bintang Real Madrid itu tertangkap kamera mencoba menghibur pemain Liverpool, Mohamed Salah yang menangisi cederanya.

Final Liga Champions musim ini kerap disebut sebagai panggung Ronaldo dan Salah. Kedua pemain ini telah berkontribusi besar dalam perjalanan tim mereka untuk mencapai final Liga Champions di Kiev dini hari tadi.

Namun duel antara dua predator haus gol ini tidak bisa berlangsung lama. Di menit 31, Salah harus ditarik keluar dari lapangan setelah mengalami cedera pada bagian bahunya.

Cedera itu tak ayal membuat bintang 25 tahun itu menangis. Pasalnya cedera itu menghalanginya untuk membantu timnya mengakhiri puasa gelar Liga Champions yang sudah berlangsung 13 tahun lamanya.

Tangis Salah itu nampaknya membuat Ronaldo iba. Bintang asal Portugal itu terlihat menghampiri Salah yang berjalan keluar lapangan sembari mencoba menghiburnya seperti yang terlihat di foto-foto di bawah ini.

Pertandingan di Olimpisky Stadium itu berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Real Madrid. Los Blancos membuka keunggulan melalui Karim Benzema yang langsung disamakan oleh Sadio Mane. Namun masuknya Gareth Bale menjadi angin pembeda bagi sang juara bertahan, di mana pemain Timnas Wales itu mencetak 2 gol pengunci kemenangan Los Blancos. (bola.net)

Page 1 of 90

About

  • Delta FM adalah sebuah stasiun radio yang merupakan bagian dari Group Masima Radio Network (MRN) perusahaan pengelola radio dari berbagai segmen pendengar beberapa diantaranya Radio Prambors dan Radio Bahana

Station

Jakarta 99.1 FM
Bandung 94.4 FM
Surabaya 100.5 FM
Makassar 99.2 FM
Manado 99.3 FM
Medan 105.8 FM
Semarang 96.1 FM
Yogyakarta 103.7 FM