Rate this item
(0 votes)
in Sport

Video: Rooney Sebut Gol Saltonya Lebih Sulit Dibanding Gol Ronaldo

By Published April 06, 2018

Wayne Rooney ikut menanggapi gol sensasional yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo. Seperti diketahui, Ronaldo mengundang decak kagum dengan gol overhead kick-nya di Allianz Stadium.

Rio Ferdinand, mantan rekan Ronaldo di Manchester United, berkomentar bahwa gol Ronaldo lebih indah dari gol serupa yang dicetak Rooney tujuh tahun silam. Ferdinand yang berkawan baik dengan Rooney dan Ronaldo itu dengan bercanda mengejek gol Rooney saat itu cuma kebetulan karena bola ditendang dengan betisnya. 

Rooney diundang dalam drawing Euro U-17. Di atas panggung, ia mendapatkan pertanyaan soal komentar Ferdinand itu. Rooney mengaku sudah menghubungi Ferdinand. Ia menegaskan bahwa gol yang dicetak dengan betis itu justru lebih sulit dibanding seperti yang dilakukan Ronaldo. Tentu saja Rooney mengatakannya dengan penuh canda.

Tapi ada fakta yang tak bisa dipungkiri dari gol Rooney itu. Gol itu memberi kemenangan bagi Manchester United dan terbukti sangat penting dalam kesuksesan Man United meraih gelar juara Premier League ke-19 mereka. (bola.net)

Read 159 times

Media

About

  • Delta FM adalah sebuah stasiun radio yang merupakan bagian dari Group Masima Radio Network (MRN) perusahaan pengelola radio dari berbagai segmen pendengar beberapa diantaranya Radio Prambors dan Radio Bahana

Station

Jakarta 99.1 FM
Bandung 94.4 FM
Surabaya 100.5 FM
Makassar 99.2 FM
Manado 99.3 FM
Medan 105.8 FM
Semarang 96.1 FM
Yogyakarta 103.7 FM