Rate this item
(0 votes)
in Sport

Kane Jadi Korban Keusilan Warganet di Hari Pernikahan Pangeran Harry

By Published May 22, 2018

Hari Sabtu (19/5) menjadi hari yang paling bahagia bagi Pangeran Harry. Sebab di hari itu, resmi menikah dengan perempuan cantik Meghan Markle di St George's Chapel, Berkshire, Inggris. Pada hari yang sama, pemain Tottenham Harry Kane menjadi korban keusilan para warganet.

Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle menjadi pemberitaan yang menarik atensi dari berbagai penjuru dunia. Kabarnya, pesta pernikahan itu diliput 5000 orang media, 160 fotografer, serta 79 stasiun televisi yang menyiarkan langsung dari St George's Chapel.

Tidak hanya di stasiun televisi, pesta pernikahan itu pun ramai diperbincangkan di media sosial. Bahkan, ada netizens yang secara khusus membuat parodi dalam bentuk foto, video berdurasi pendek, maupun gif. Satu tokoh yang menjadi "korban" kreativitas mereka satu di antaranya adalah Harry Kane.

Terlebih, penyerang tim nasional Inggris itu memiliki nama yang sama dengan Pengeran Harry. Bahkan, tidak hanya soal rupa yang dianggap memiliki kemiripan, para netizens juga menyoroti soal performa terakhir Harry Kane di ajang Premier League 2017-2018 saat Tottenhan Hotspur menghadapi Stoke City.

Pertandingan itu berakhir 2-1 untuk kemenangan Tottenham Hotspur. Namun, Harry Kane menuai kritik karena sempat mengklaim gol pertama Spurs yang dicetak Christian Eriksen. Publik menilai Harry Kane melakukan hal itu karena mengincar top scorer yang akhirnya menjadi milik Mohamed Salah.

Nah, klaim Harry Kane itu pun menjadi topik sindiran para netizens saat membahas pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Pemilik akun @KaranKhera2001, misalnya, yang menuliskan, "Hari ini, Harry Kane mengklaim telah menikah dengan Meghan Markle. #RoyalWedding."

Pada hari pernikahan tersebut juga muncul pemberitaan bahwa Ashley Cole yang merupakan mantan pemain Chelsea pernah mencoba mendekati Meghan Markle. Namun upaya itu gagal hingga akhirnya Meghan kini menjadi milik Pangeran Harry.

Nah, mau tahu seperti apa lagi sindirian untuk Harry Kane di media sosial saat Royal Wedding berlangsung. Yuk, saksikan reaksi pemilik akun Twitter di bawah ini:

(bola.net)

Read 359 times

Media

About

  • Delta FM adalah sebuah stasiun radio yang merupakan bagian dari Group Masima Radio Network (MRN) perusahaan pengelola radio dari berbagai segmen pendengar beberapa diantaranya Radio Prambors dan Radio Bahana

Station

Jakarta 99.1 FM
Bandung 94.4 FM
Surabaya 100.5 FM
Makassar 99.2 FM
Manado 99.3 FM
Medan 105.8 FM
Semarang 96.1 FM
Yogyakarta 103.7 FM