Rate this item
(0 votes)
in Sport

Suka Kemewahan, Benzema Pamer Deretan Mobil Mahalnya

By Published July 02, 2018

Tak berpartisipasi di Piala Dunia 2018 sepertinya tidak menjadi masalah besar untuk striker Real Madrid, Karim Benzema. Ia malah tampak gembira sembari memamerkan deretan koleksi mobil mewahnya di sosial media pribadinya.

Benzema gagal masuk dalam daftar skuat pilihan Prancis asuhan Didier Deschamps untuk tampil di Rusia. Padahal, ia baru saja mengantarkan gelar Liga Champions yang ketiga kalinya berturut-turut untuk Los Merengues.

Benzema menjadi salah satu pencetak gol pada laga final kontra Liverpool akhir bulan Mei lalu, dengan memanfaatkan blunder dari Loris Karius. Ia juga menjadi bintang kala timnya bermain imbang dengan Bayern Munchen di leg kedua semifinal dan mencetak dua gol.


Fakta tersebut tidak membuat Deschamps tertarik untuk membawanya ke Rusia, tapi Benzema nampaknya tidak mempermasalahkan itu. Ia lebih memilih untuk menikmati masa senggangnya jelang masa pra-musim Real Madrid.

Benzema memilih untuk menghabiskan masa liburannya dengan berkunjung ke banyak tempat, seperti ke Pulau Turks dan Caicos, Paris, dan juga New York. Dan baru-baru ini, ia mengunggah keseruan liburannya di akun Instagram pribadinya. (Bola.net)



Read 158 times Last modified on Monday, 02 July 2018 08:40

Media

Line them up!!! @luxmia

A post shared by Karim Benzema (@karimbenzema) on

About

  • Delta FM adalah sebuah stasiun radio yang merupakan bagian dari Group Masima Radio Network (MRN) perusahaan pengelola radio dari berbagai segmen pendengar beberapa diantaranya Radio Prambors dan Radio Bahana

Station

Jakarta 99.1 FM
Bandung 94.4 FM
Surabaya 100.5 FM
Makassar 99.2 FM
Manado 99.3 FM
Medan 105.8 FM
Semarang 96.1 FM
Yogyakarta 103.7 FM