Rate this item
(0 votes)
in Sport

Tantang Inggris, Kroasia Tanpa Bek Andalannya

By Published July 10, 2018

Sebuah kabar buruk datang bagi Timnas Kroasia. Bek andalan mereka, Sime Vrsaljko nampaknya harus absen pada semi final Piala Dunia 2018 karena mengalami cedera.

Semenjak Piala Dunia 2018 dimulai, Vrsaljko memang menjadi bagian penting dari skuat Kroasia. Ia selalu dipercaya untuk mengisi pos pertahanan Kroasia di bawah pimpinan Zlatko Dalic.

Namun pada akhir pekan kemarin, Vrsaljko mendapatkan musibah. Ia harus mengalami cedera pada laga itu sehingga harus ditarik keluar oleh sang pelatih.

Dilansir The Mirror, tim medis Kroasia sudah mencoba untuk memindai cedera sang bek. Dari hasil pemindaian itu, Vrsaljko diperkirakan tidak bisa bermain pada laga melawan Inggris tersebut.

Menurut laporan tersebut, cedera yang dialami sang bek tergolong cukup parah. Cedera itu terjadi di bagian lututnya.

Tim medis Kroasia kabarnya tengah berupaya sekuat tenaga agar cedera Vrsaljko pulih. Namun mereka memprediksi tidak akan sempat untuk semi final Piala Dunia 2018.

Absennya Vrsaljko ini bisa menjadi petaka bagi Kroasia. Pasalnya mereka tidak punya banyak opsi pengganti untuk sang bek, di mana mereka harus menangani Raheem Sterling di posisi tersebut.


Laporan yang sama menyebutkan, Zlatko Dalic sudah mempersiapkan alternatifnya. Ia kabarnya akan menyulap Domagoj Vida sebagai bek kanan dadakan.

hal ini terlihat dari sesi latihan Kroasia baru-baru ini. Dalam sesi latihan itu, Vida digeser bermain lebih ke kanan oleh Zlatko Dalic untuk dimainkan sebagai bek darurat.

Sementara pos Vida di tengah pertahanan Kroasia nantinya akan diisi oleh Vedran Corluka yang juga sudah mulai disiapkan untuk laga terseut. (Bola.net)

Read 149 times

About

  • Delta FM adalah sebuah stasiun radio yang merupakan bagian dari Group Masima Radio Network (MRN) perusahaan pengelola radio dari berbagai segmen pendengar beberapa diantaranya Radio Prambors dan Radio Bahana

Station

Jakarta 99.1 FM
Bandung 94.4 FM
Surabaya 100.5 FM
Makassar 99.2 FM
Manado 99.3 FM
Medan 105.8 FM
Semarang 96.1 FM
Yogyakarta 103.7 FM