Asri & Nino In The Morning di bulan Ramadhan ini bakalan bayarin belanjaan kamu jutaan rupiah!!

Semua belanjaan kamu bakalan dibayarin di sebuah tempat yang masih rahasia! Disini kamu bisa belanja apapun yang kamu mau di jam dan waktu yang udah ditentuin, Tapi.... Sebelum kesana kamu harus tau dulu nih tempatnya dimana. Clue nya bisa kamu dengerin setiap hari di Delta FM.

Udah tahu belum tempatnya? Kalo udah nanti kita bakal kasih tahu kapan kamu harus kesana. Kalau udah tahu, silahkan isi form dibawah ini.

Masih ada clue lain yang bakal kita kasih seharian selama bulan Ramadhan di Delta FM Mendadak Enak.

Sobat Delta! Kali ini #POLRESS bersama #SoreSoreSeru bakalan hadir bersama Tokopedia nih! Selain kamu bisa ikutan keseruannya, kamu juga berkesempatan buat bawa pulang hadiah sebesar 500 ribu rupiah! Caranya gampang banget, tinggal tentuin pilihan di Polling Sore Sore bersama Sore Sore Seru yang kita update di Facebook DELTA FM RADIO dan tungguin pengumumannya setiap jam 16:30 WIB cuma di Delta FM.

Kali ini Delta FM Bersama Garuda Indonesia mau bagi-bagiin Ang Pao JUTAAN RUPIAH buat kamu di #DeltaAngPaoHuntGA nih! Caranya kamu follow @garuda.indonesia sama @deltafm dulu setelah itu cukup screen capture Image detsinasi Xi-an Atau ZhengZhou + Image ANG PAO HUNT yang ada di video ini lalu upload di Instagram kamu dalam bentuk Caroussel (Multiple) dengan isi caption : NAMA (spasi) UMUR (spasi) KOTA (spasi) @garuda.indonesia @deltafm (spasi) #DeltaAngPaoHuntGA

Tunggu apalagi? Buruan ikutan sekarang juga karena kesempatan kamu masih banyak!

Ada hadiah masing masing 1 juta rupiah buat 3 orang yang beruntung setiap minggunya.

Tungguin pengumumannya cuma di Delta FM.

Periode Program : 19 - 30 maret 2018

SELAMAT SOBAT DELTA!!

Setelah sebelumnya Delta FM ngajakin kamu buat liburan bareng geng kamu di TRAKTIR! Ini dia pemenang yang berangkat ke LABUAN BAJO di traktir Delta FM nih! SELAMAT KEPADA EMMA dan geng yang terpilih secara acak di Delta FM. Buat kamu yang belum beruntung, jangan sampai ketinggalan buat traktiran Delta FM selanjutnya yah!

Page 1 of 4

About

  • Delta FM adalah sebuah stasiun radio yang merupakan bagian dari Group Masima Radio Network (MRN) perusahaan pengelola radio dari berbagai segmen pendengar beberapa diantaranya Radio Prambors dan Radio Bahana

Station

Jakarta 99.1 FM
Bandung 94.4 FM
Surabaya 100.5 FM
Makassar 99.2 FM
Manado 99.3 FM
Medan 105.8 FM
Semarang 96.1 FM
Yogyakarta 103.7 FM