News

You are here:Home News Kerja Sama Tokopedia & ZEN Rooms Hadirkan Hotel Semurah Tiket Kereta

Rate this item
(0 votes)
in News

Kerja Sama Tokopedia & ZEN Rooms Hadirkan Hotel Semurah Tiket Kereta

By Published February 16, 2017

Jakarta, 16 Februari 2017 - Perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia, Tokopedia, bekerja sama dengan jaringan hotel budget nomor satu di Asia Tenggara, ZEN Rooms, untuk menghadirkan biaya wisata domestik yang lebih efisien kepada para penggunanya.

 “Di ZEN Rooms kami percaya bahwa harga hotel seharusnya tidak lebih mahal dari harga tiket. Kami ingin semua orang bisa merasakan kenyamanan menginap dengan budget seefisien mungkin. Masalahnya selama ini, harga untuk menginap dengan nyaman tidak semurah harga transportasi,” terang salah satu pendiri ZEN Rooms Indonesia, Nikita Semenov.

Maka dengan adanya kerja sama ini, menurut Nikita, pengguna bisa mendapatkan diskon 30% untuk kamar di ZEN Rooms setiap membeli tiket kereta api di Tokopedia. “Kerja sama strategis ini berawal dari 

persamaan misi untuk menghadirkan efisiensi dan inovasi di sektor pariwisata domestik yang bisa bermanfaat bagi banyak masyarakat Indonesia,” tambahnya.

Pertumbuhan pariwisata domestik di Indonesia dengan efisiensi dan inovasi adalah salah satu prioritas nasional. Pemerintah menargetkan peningkatan perjalanan domestik sebesar 10% menjadi 260 juta pada tahun 2019. Banyak pihak yang harus terlibat demi memenuhi target tersebut, baik untuk pengembangan akomodasi, transportasi, maupun fasilitas pendukung lainnya.

"Kerja sama Tokopedia dan ZEN Rooms kami yakini bisa menghadirkan satu kesatuan penawaran terbaik untuk para pelancong sekaligus mendukung peningkatan perjalanan domestik yang dimaksud pemerintah,” terang Amit Lakhotia, Vice President of Product, Digital Marketplace & Payment Tokopedia.

Amit mengatakan bahwa saat ini, Tokopedia tidak hanya fokus mengembangkan marketplace, namun juga fitur kemudahan dalam kebutuhan sehari-hari, mulai dari pulsa, paket data, listrik, air hingga berdonasi pun bisa dilakukan melalui pulsa.tokopedia.com. “Sejak tahun lalu, kami juga mengembangkan fitur untuk memudahkan pengguna melakukan perjalanan antar kota dengan menjual tiket kereta api melalui tiket.tokopedia.com, yang saat ini menurut KAI masuk dalam jajaran lima besar agen dengan penjualan terbanyak,” tutupnya.

 

Tentang ZEN Rooms

ZEN Rooms adalah jaringan hotel budget nomor satu di Asia Tenggara. ZEN Rooms menyediakan akomodasi value for money terbaik dengan jaminan kualitas kamar yang dibutuhkan untuk kenyamanan bermalam. ZEN Rooms hadir di Indonesia, Singapura, Thailand, Sri Lanka, dan Hong Kong dan dibesut oleh grup internet dari Jerman, Rocket Internet, serta grup telekomunikasi Ooredoo.

Dengan moto sederhana Travel More, Pay Less!, ZEN Rooms membuat terobosan model bisnis perhotelan pada akhir 2015 di Jakarta yang mengguncang industri hotel budget di Indonesia dengan menawarkan kamar yang nyaman dari harga hanya Rp 99.000 per malam. Sebagai franchise modern, ZEN Rooms membuat akomodasi independen (hotel, guest house, bed & breakfast) lebih profesional berfokus pada efisiensi dan inovasi. Serupa dengan maskapai penerbangan dengan tarif murah, model ini menawarkan pengalaman terbaik bagi budget traveler. Saat ini ZEN Rooms hadir di 12 kota mencakup tujuan wisata di kota kota besar seperti Jakarta, Bali, Bogor, Bandung, Surabaya, Malang, Batam, Yogyakarta, Lombok dan Makassar.

Read 372 times

About

  • Delta FM adalah sebuah stasiun radio yang merupakan bagian dari Group Masima Radio Network (MRN) perusahaan pengelola radio dari berbagai segmen pendengar beberapa diantaranya Radio Prambors dan Radio Bahana

Station

Jakarta 99.1 FM
Bandung 94.4 FM
Surabaya 100.5 FM
Makassar 99.2 FM
Manado 99.3 FM
Medan 105.8 FM
Semarang 96.1 FM
Yogyakarta 103.7 FM