Sport


Rate this item
(0 votes)
in Sport

Mulianya Khedira, Belikan 1200 Tiket Timnas Jerman Untuk Anak-anak Berkebutuhan Khusus

By Published September 06, 2017

Gelandang Juventus Sami Khedira melakukan aksi mulia dengan memborong 1200 tiket pertandingan antara timnas Jerman kontra Norwegia untuk anak-anak berkebutuhan khusus di Jerman, khususnya di kota Stuttgart.

Jerman bertarung melawan Norwegia di Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona UEFA, Selasa (05/09) dini hari WIB. Pertandingan tersebut digelar kota kelahiran Khedira, yakni di Stuttgart.

Setelah memborong tiket- tiket tersebut, Khedira lantas mendistribusikannya melalui 15 organisasi amal. Tiket itu akan diberikan pada anak-anak yang secara sosial rapuh dan juga yang terkena penyakit seperti kanker.

Aksi amal ini sendiri bukan yang pertama kali dilakukan oleh Khedira. Ia juga pernah melakukan aksi yang sama, juga di kota tersebut.

"Kami ingin melakukan sesuatu yang baik untuk wilayah ini dua tahun setelah pertandingan amal tersebut, dan pertandingan tim nasional pada hari Senin di Stuttgart menawarkan setting yang ideal," ujar Khedira melalui situs resmi Asosiasi Sepak Bola Jerman.

"Dengan dukungan organisasional keluarga saya, kami memungkinkan kaum muda untuk menghadiri pertandingan yang tidak akan bisa mereka hadiri sebelumnya," serunya.

Pertandingan itu sendiri pada akhirnya dimenangkan oleh Jerman dengan skor telak 6-0. Mesut Ozil, Julian Draxler, Leon Goretzka dan Mario Gomez mencetak masing-masing satu gol. Sementara itu, Timo Werner mencatatkan dua gol dalam laga ini. (bola.net)

Read 329 times

About

  • Delta FM adalah sebuah stasiun radio yang merupakan bagian dari Group Masima Radio Network (MRN) perusahaan pengelola radio dari berbagai segmen pendengar beberapa diantaranya Radio Prambors dan Radio Bahana

Station

Jakarta 99.1 FM
Bandung 94.4 FM
Surabaya 100.5 FM
Makassar 99.2 FM
Manado 99.3 FM
Medan 105.8 FM
Semarang 96.1 FM
Yogyakarta 103.7 FM