Jakarta, Indonesia – Selama 100 tahun, Chevrolet merupakan bagian penting dari industri otomotif. Tak hanya dikenal sebagai pencipta truk-truk andal, Chevrolet terus berkembang dengan mempertahankan ciri khas dan ketangguhannya. Dengan teknologi baru dan pemahaman kuat akan keinginan pelanggan, truk pick up Chevrolet terus berevolusi untuk mendukung perkembangan bisnis serta gaya hidup para penggunanya.

Hari ini, Chevrolet kembali berpartisipasi pada ajang motor show terbesar, Indonesia International Motor Show (IIMS) di Hall A3, JIEXPO Kemayoran. Pembukaan IIMS 2018, sekaligus menjadi momentum bagi Chevrolet untuk merayakan 100 tahun kendaraan truk dengan mempersembahkan Colorado Centennial Edition 2018.

Sumito Ishii, Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing, GM Southeast Asia, yang turut hadir membuka rangkaian acara Chevrolet di IIMS 2018 mengungkapkan, “Indonesia merupakan salah satu pasar strategis bagi GM Asia Tenggara. Peningkatan penjualan retail sebesar 35% di Indonesia, menggambarkan bahwa produk-produk kami diterima dengan antusias oleh pelanggan Indonesia. Kali ini, sebagai bagian dari perayaan 100 tahun pick up trucks Chevrolet di Asia Tenggara, kami mempersembahkan Colorado Centennial Edition 2018 bagi pecinta Chevrolet di Asia Tenggara, termasuk di Indonesia dalam jumlah sangat terbatas.”

Sebagai bagian perayaan 100 Tahun Chevrolet Trucks dan bertepatan dengan pembukaan IIMS 2018, Chevrolet Indonesia mengajak rekan-rekan media dan pengunjung untuk menyaksikan perkembangan sejarah Chevrolet sejak tahun 1918 melalui rangkaian peristiwa documenter yang eksklusif dan parade model yang mewakili era kehadiran pick-up truck Chevrolet dari berbagai era.

Chevrolet Colorado Centennial 2018
Colorado Centennial Edition 2018 hadir dengan elemen desain yang terinspirasi oleh pickup truck Chevrolet dari tahun ke tahun. Edisi ini menampilkan heritage bowtie emblem eksklusif dan 100 year badge terinspirasi dari warna dan garis desain yang diusung oleh truk Chevrolet generasi awal. Setiap model Colorado Centennial edisi terbatas ini akan dilengkapi dengan nomor registrasi unik yang terdapat pada pintu kendaraan.

Chevrolet Colorado Centennial Edition 2018 memadukan desain kokoh dengan performa tangguh. Dilengkapi dengan fitur teknologi dan konektivitas terdepan, termasuk generasi terbaru Chevrolet MyLink dan sistem pengenalan suara Siri Eyes Free.

Chevrolet Colorado Centennial Edition 2018 dilengkapi dengan mesin 2.8L Duramax empat silinder VGT yang mengsilkan torsi sebesar 500 Nm. Selain badge heritage yang menjadi ciri khas Chevrolet yang terdapat di handle pintu bagian dalam, tampilan eksterior Colorado Centennial Edition 2018 juga diperkuat dengan stiker unik pada kap mesin, roda 18-inci dan fender flare.

Chevrolet Colorado Centennial 2018 akan tersedia hanya 25 unit, ekslusif untuk pelanggan Indonesia, dengan harga Rp 555.000.000,- (OTR di Jadetabek).

“Kami merayakan pencapaian ini dengan mempersembahkan pick-up truck ikonik terbaru, Chevrolet Colorado Centennial 2018, yang juga merupakan wujud persembahan kami pada merek dan pelanggan setia Chevrolet, yang telah mempercayakan dan memilih Chevrolet sebagai kendaraan mereka”, tambah Sumito Ishii.

Selain itu, Chevrolet Indonesia juga mengajak masyarakat untuk datang ke IIMS 2018 dan berkunjung booth Chevrolet di Hall A3 JIEXPO, Kemayoran untuk dapat langsung menyaksikan dan produk-produk Chevrolet. Para pelanggan juga dapat menikmati program Easy Ownership untuk kendaraan Chevrolet, dengan pilihan Easy Finacing atau Easy Maintenance. Selama IIMS 2018, pelanggan yang membeli kendaraan Chevrolet juga berkesempatan mendapatkan kaca film ekslusif dari VKool.

# # #

Jakarta, April 2018 – Ruparupa (www.ruparupa.com) terus meningkatkan layanannya untuk memenuhi kemudahan dan kepuasan berbelanja online bagi pelanggannya dengan menambah 100 Store Pick Up Services (STOPS).

Fasilitas STOPS memungkinkan ruppers, sebutan bagi para pelanggan Ruparupa, untuk memesan produk yang diinginkan sebelum datang dan mengambil sendiri produk pesanannya di toko ACE, Informa, atau Toys Kingdom yang telah ditentukan. Selain membantu menghemat waktu belanja karena produk yang ditransaksikan secara online sudah dipersiapkan di satu tempat pengambilan, layanan ini juga memudahkan pelanggan untuk segera mendapatkan produk yang dibeli tanpa dikenakan biaya antar barang. Artinya ruppers bisa mendapatkan pengalaman berbelanja yang berbeda sekaligus mengombinasikan pengalaman antara berbelanja online dan konvensional.

Teresa Wibowo, Direktur Ruparupa menjelaskan “Banyaknya online shop yang berkembang saat ini membuat ruparupa terus menghadirkan kemudahan berbelanja yang lebih. Dengan penambahan 100 lokasi baru, saat ini total STOPS yang tersedia adalah 133 toko di 36 kota besar di Indonesia, dengan harapan semakin banyak pula pelanggan Ruparupa yang dapat menikmati fasilitas ini”.

Ruparupa adalah bisnis one stop online shopping dari Kawan Lama Group yang menjadi pelengkap sekaligus pilihan destinasi belanja bagi para ruppers. Cukup dengan satu klik, ruppers bisa mendapatkan beragam produk ACE, Informa, Toys Kingdom dan lainnya dengan lebih mudah. Terdapat lebih dari 35 ribu jenis produk terbaik sebagai solusi meningkatkan kualitas hidup sehari-hari mulai dari kebutuhan rumah tangga, furnitur, otomotif, hobi dan gaya hidup, elektronik, hingga perlengkapan bayi.

Berbagai kemudahan berbelanja lainnya juga dihadirkan oleh Ruparupa seperti program promosi yang menarik, layanan pengiriman produk ke tempat tujuan, harga yang kompetitif, produk yang dijamin keasliannya, metode pembayaran yang mudah dengan adanya program cicilan 0% hingga 12 bulan menggunakan kartu kredit bank partner dan sistem pembayaran yang aman, serta Satisfaction Guarantee yaitu komitmen Ruparupa dimana pelanggan dapat mengembalikan produk yang tidak sesuai dengan keinginan dalam waktu 14 hari.

###

Pernahkah kamu menemukan wangi parfum tertentu dan sangat menyukainya? Sampai-sampai rasanya kamu tak bisa lepas dari keharumannya. Hal itu dialami Alaina Demopoulos, penulis di situs Popsugar.com yang jatuh cinta dengan fragrance 'Dolce Garden' dari Dolce & Gabbana. Setiap harinya, ia merasakan bak candu, dan ingin selalu mencium wangi parfum beraroma strawberry dan krim itu. Ia pun bertanya pada pakar fragrance dan co-founder Scentbird, Rachel ten Brink soal tips membuat aroma parfum kesukaannya itu bertahan lebih lama.

Menurut Brink, banyak orang yang mengalami hal seperti Alaina. Mereka yang sangat jatuh cinta terhadap wewangian tertentu akan menyimpan keharuman tersebut di kepalanya dan terbiasa dengan keharuman itu. "Sehingga kamu sering merasa wanginya hilang, padahal orang lain masih menciumnya. Itu karena hidungmu sudah terbiasa dengan wangi tersebut," kata Brink. Jadi, jika itu terjadi padamu, barangkali parfum tersebut sebetulnya bertahan cukup lama, lebih lama dari yang kamu pikirkan. Meski begitu, Brink juga memberikan beberapa tips yang bisa dilakukan agar wangi parfum kesukaan kita bisa bertahan lebih lama. Salah satunya dengan mengkonsumsi 11 gelas air. Apa hubungannya? "Cara kulitmu bereaksi dengan parfum sangat bergantung pada tingkat pH dan kelembabannya," kata Brink.

Ia menambahkan, saat kita berpikir soal wangi tubuh, maka hal yang harus kita lakukan adalah mengumpulkan molekul-molekul yang ada di udara. Namun, molekul tersebut akan berhamburan. Kulit yang kering sangat buruk dalam menyimpan wangi parfum. Hal lain yang bisa dilakukan adalah menggunakan body lotion. "Saran tradisionalnya adalah menggunakan lotion yang tidak berbau, karena kita ingin menjaga kulit tetap bersih saat menggunakan fragrance," ujar Brink. Namun, Brink mengatakan, keharuman vanila dan kayu-kayuan menjadi tren keharuman baru. Brink juga menyarankan agar kita menyemprotkan parfum ke udara, kemudian berjalan di bawahnya. Hal itu akan membuat parfum lebih awet karena partikelnya ikut menempel di rambut dan pakaian. "Cara itu akan membuat fragrance awet jauh lebih lama karena permukaan yang berbeda, seperti bahan pakaian akan melepaskan keharuman fragrance dalam kecepatan yang berbeda dibandingkan kulit," kata Brink. (kompas.com)

Semua orang juga tahu kalau Adele merupakan salah satu fans terbesar Beyoncé. Sayangnya ia memang tidak bisa menyaksikan langsung aksi panggung Queen Bey saat tampil di Coachella di Sabtu malam, 14 April lalu, di mana ia mengajak Kelly Rowland, Michelle Williams, Jay-Z dan Solange Knowles sebagai bintang tamu.

Tapi bukan berarti Adele melewatkan kesempatan untuk menikmati secara penuh konser Bey, meski hanya melalui televisi di rumahnya. Hal ini dibuktikan dengan tiga buah video pendek yang diposting Adele di akun Instagramnya, yang memperlihatkan reaksi-reaksi dirinya saat menyaksikan Bey.

Yang pertama diberi caption, “Mood 1 #Beychella”, yang memperlihatkan dirinya berjoget dengan memegang sebuah terompet. Yang kedua Adele memamerkan aksi twerking ke hadapan kamera. Sedang yang ketiga Adele menyibakkan rambutnya dengan “fierce”. Kocak, menghibur, sekaligus kita bisa merasakan euforia saat Adele menyaksikan idolanya.

Simak video-video tersebut di bawah ini:

(creativedisc.com)

Page 1 of 604

About

  • Delta FM adalah sebuah stasiun radio yang merupakan bagian dari Group Masima Radio Network (MRN) perusahaan pengelola radio dari berbagai segmen pendengar beberapa diantaranya Radio Prambors dan Radio Bahana

Station

Jakarta 99.1 FM
Bandung 94.4 FM
Surabaya 100.5 FM
Makassar 99.2 FM
Manado 99.3 FM
Medan 105.8 FM
Semarang 96.1 FM
Yogyakarta 103.7 FM