Jessie J baru saja melakukan debut sebuah video musik untuk mendukung promosi single barunya, ‘Not My Ex’. Dengan mengusung konsep hitam dan putih sederhana, dalam video ini sang penyanyi Inggris tampak tengah berupaya untuk menahan emosinya saat mengenang hubungan asmaranya yang berakhir dengan pedih, sementara juga memberi peringatan pada sang kekasih baru jika dirinya memiliki banyak beban.

“My ex used to tell me I’m flawless, while laying low with all the girls / Believed him when he said he was honest, then blame myself when I got hurt / My ex used to tell me I’m selfish, but never did he put me first / Ignore me and he do it on purpose, just to have the last word / But now you wanna love me, who knows what you’ll find,” nyanyi Jessie dengan mencurahkan segenap perasaan.

Lagu ‘Not My Ex’ berasal dari album baru Jessie mendatang yang bernama “R.O.S.E.”, atau singkatan dari “Realizations, Obsessions, Sex and Empowerment.” Sebelumnya Jessie meluncurkan single ‘Think About That’ yang mewakili “Realizations”, dengan ‘Not My Ex’ mewakili ‘Obsessions”. Dengan demikian, bisa dipastikan akan ada dua lagu lagi yang akan dirilis Jessie dalam waktu dekat.

Album ini merupakan susulan album “Sweet Talker” yang dirilis di tahun 2014. Belum ada tanggal rilis untuk “R.O.S.E.”, namun Jessie sudah merencanakan serangkaian konser untuk mempromosikan musik barunya. Tur akan dimulai di Birmingham Institute pada tanggal 8 Oktober. Sedang leg Amerika Utara akan mencakup kota-kota seperti New York, Chicago, Los Angeles dan San Francisco.

Simak videonya di bawah ini:

(creativedisc.com)

"Perjalanan seorang lelaki yang mengambil kesempatan dalam kesempitan dengan mengikuti simulasi sidang PBB di Slovenia demi melancong ke Eropa, namun perjalanan tidak sesuai rencana setelah paspor dan seluruh uangnya hilang. Dia pun harus bertahan selama 7 hari di Paris..."

Bukan untuk mencari uang, melainkan demi kenangan yang dapat diceritakan dihari kemudian. Semoga lewat karya yang tak seberapa ini bisa menginspirasi banyak orang.

Melalui buku #TravelDisaster inilah saya bercerita kepada Anda, tentang bagaimana serunya bertahan hidup di negeri orang, tanpa adanya uang dan passport selama 7 hari yang saya alami di tahun 2014 lalu.

Keuntungan penjualan dari buku ini, Insha Allah akan saya berikan kepada mereka yang membutuhkan berupa "buku-buku" yang bisa menjadi jendela wawasan bagi mereka.

Pemesanan melalui klik link Pesan Buku #TravelDisaster

Oh iya, walaupun melakukan pemesanan secara online, tetapi buku akan tetap di cetak dan dikirim sampai kerumah yaa! (Jodi Hendrarto Fachrudin)

Setelah beberapa hari yang lalu dilakukan pencarian produser untuk #BaraHarsya di Delta FM, ini dia beberapa kandidat yang sudah masuk di #BaraHarsyaCariProduser 

Nah, disini kamu bisa ikut menentukan pilihan yang menurut kamu paling berpotensi untuk jadi produser bersama Bara Pattiradjawane dan Harsya Subandrio di Delta FM. Silahkan tentukan pilihan kamu di bawah ini.

Ada pepatah lama yang mengatakan ‘jodoh tidak akan ke mana, jika dia jodohmu, dia akan datang padamu’.

Namun setelah menunggu bertahun-tahun, pernahkah Anda berpikir ‘kapan jodoh saya akan datang’?

Memang tidak ada yang tahu siapa jodoh kita. Tapi daripada hanya berpangku tangan, ayo berpikir apa alasan kita belum bertemu jodoh kita.

Berikut 5 alasan dilansir dari Bright Side yang bisa bantu kita mengapa kita belum bertemu jodoh kita.

1. Masih memikirkan hubungan sebelumnya

Jika Anda belum ‘move on’, akan sulit untuk menemukan seseorang yang baru. Cobalah untuk tidak memikirkan hubungan masa lalu dan tenangkan diri.

2. Memiliki harapan yang tinggi

Beberapa orang memimpikan seseorang yang sempurna. Seperti rupawan, kaya raya, dan baik hati. Padahal di kehidupan nyata, cerita itu berbeda.

Pertama-tama, fokuskan perhatian pada diri kita sendiri. Bagaimana penampilan kita? Apa yang bisa kita tawarkan pada calon pasangan kita? Perbaikilah diri sendiri dan kembangkan keterampilan dalam diri.

3. Menyukai seseorang yang sudah memiliki pasangan

Jika alasan Anda ini, jangan pernah mencoba menyakinkan diri untuk percaya bahwa kita lebih baik daripada pasangannya. Jangan coba mengambil tempat mereka. Jangan siksa diri kita.

4. Punya keinginan untuk disukai

Ingat sikap buruk merak? Untuk menarik perhatian orang banyak, dia mengembangkan ekornya yang cantik untuk memperlihatkan dunia betapa cantiknya dia.

Namun di dunia nyata, perilaku seperti itu hanya akan menimbulkan olok-olok, tawa, dan kasian. Pola untuk menarik perhatian agar kita disukai oleh seseorang tidak bekerja sama sekali.

Jangan pernah memakai pakaian yang membuat Anda tidak nyaman. Jadilah diri sendiri. Orang yang tepat pasti akan menghargai itu.

5. Terburu-buru

Mungkin Anda mengingikan cepat bertemu jodoh, tapi jangan terburu-buru. Jangan langsung jatuh cinta pada orang yang baru dikenal.

Jangan langsung mempercayai setiap kenalan tapi jangan juga mendorong ketidakpercayaan yang berlebihan. Amatilah dia baik-baik. (kompas.com)

Page 1 of 494

About

  • Delta FM adalah sebuah stasiun radio yang merupakan bagian dari Group Masima Radio Network (MRN) perusahaan pengelola radio dari berbagai segmen pendengar beberapa diantaranya Radio Prambors dan Radio Bahana

Station

Jakarta 99.1 FM
Bandung 94.4 FM
Surabaya 100.5 FM
Makassar 99.2 FM
Manado 99.3 FM
Medan 105.8 FM
Semarang 96.1 FM
Yogyakarta 103.7 FM