Register
Delta FM Medan Raih Penghargaan Di Bidang Pemberantasan Narkoba

SIBOLANGIT – Gerakan Anti Narkoba (GAN) Indonesia, pada Sabtu (11/2/2012) malam, bertempat  di Al Kamal Centre Sibolangit, memberikan penghargaan kepada lembaga dan individu yang dinilai berperan aktif dalam ikut mensosialisikan, dan terkait dalam aktivitas pemberantasan narkoba.

 

Sekjen GAN Indonesia, Drs Zulkarnain Nasution, MA mengatakan, penghargaan ini merupakan bentuk apreasiasi yang sangat tinggi kepada lembaga dan individu yang aktif dalam kegiatan pemberantasan peredaran gelap narkoba.

“Melalui penghargaan ini kami harapkan kerja-kerja serta kegiatan dalam aktivitas pemberantasan narkoba dapat terus dilakukan oleh siapa saja, baik lembaga, media, maupun perorangan,” kata Zulkarnain.

Ia menambahkan, peran semua pihak dalam pemberantasan narkoba harus terus digiatkan. “Mengingat betapa bahayanya narkoba terutama agar generasi muda jangan sampai terkena pengaruh buruk akibat menggunakan narkoba,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Radio Delta FM Medan, berhasil meraih penghargaan yang diberikan oleh Gerakan Anti Narkoba ( GAN Indonesia ) dan unit sosial kemasyarakatan mereka, PIMANSU ( Pusat Informasi Masyarakat Anti Narkoba Sumatera Utara) sebuah lembaga nirlaba yang konsen di bidang pemberantasan narkoba. GAN Indonesia memiliki sebuah pusat rehabilitasi bagi korban & pecandu narkoba yang terletak di Jl Medan – Berastagi KM 45 Desa Sukamakmur, Sibolangit.

Penyerahan sertifikat & plakat penghargaan, diberikan kepada Radio Delta FM yang dinilai sebagai salah satu media ( bahkan satu-satunya radio ) di Sumatera Utara yang aktif berperan dalam menjalankan fungsi sosial pemberantasan narkoba melalui berbagai sosialisasi seperti program talkshow & iklan layanan masyarakat.

“Mudah-mudahan penghargaan ini menjadi sebuah cambuk prestasi bagi kami untuk terus memberikan "sesuatu yang bernilai" kepada masyarakat selain memberikan hiburan, informasi, dan 100% lagu enak, " ujar Program Director & Operation Manager Radio Delta FM, Agoez Perdana.

Agoez menambahkan, “Kami akan terus berkomitmen untuk terus mensosialisasikan tentang bahaya narkoba, karena sebagai sebuah media yang berkewajiban memberikan informasi dalam melindungi keluarga dan masyarakat luas dari bahaya narkoba,” tuturnya.

Selain penyerahan penghargaan, kegiatan yang dilaksanakan oleh GAN Indonesia ini juga dilakukan peringatan HUT GAN Indonesia ke-12, serta ulang tahun Ketua GAN Indonesia, HM Kamaluddin Lubis, SH. DFM yang ke-72 tahun.

Delta FM Medan Raih Penghargaan Di Bidang Pemberantasan Narkoba
 

S5 Box

Login



Register

*
*
*
*
*

Fields marked with an asterisk (*) are required.