1. Skip to Menu
  2. Skip to Content
  3. Skip to Footer>

Written by Delta FM Jakarta

Posted on 02 September 2014

Last Updated 02 September 2014

Setelah diluncurkan pada 7 Maret, iPad generasi ketiga sudah dapat langsung dipesan hari itu juga dan dijanjikan bisa diterima pada tanggal penjualan perdananya, 16 Maret.

Namun, janji tersebut terpaksa diingkari oleh Apple. Mereka, melalui pengumuman di website-nya, menyebutkan, pengiriman iPad baru ini akan diundur hingga tanggal 19 Maret 2012.

Hal ini terjadinya karena Apple kewalahan terhadap tingginya pemesanan tablet yang tidak diberi nama khusus tersebut.

Itu untuk yang sudah memesan sejak awal. Untuk yang belum atau baru akan melakukan pre-order harus bersabar selama dua atau tiga minggu setelah tanggal 16 Maret mendatang

Namun, pihak Apple meyakinkan calon pembeli untuk membeli langsung (tentu saja harus mengantre) iPad baru tersebut pada 16 Maret 2012, baik di toko resmi Apple atau mitra resmi Apple

iPad generasi ketiga yang dibanderol mulai harga 499 dollar AS ini mendapat upgrade beberapa fiturnya meski tidak terlalu banyak apabila dibandingkan dengan fitur yang ada di iPad 2.

iPad generasi ketiga dibekali dengan layar Retina Display, yang sebelumnya hanya ada di iPhone 4 dan iPhone 4S, koneksi 4G/LTE, kapasitas baterai yang lebih besar, dan prosesor Apple A5X yang lebih kuat.

Sumber : Venturebeat

 

Event

There are no upcoming events currently scheduled.
View full calendar

OnAir Now

DELTA FM NETWORK

Podcast

Jukebox
Beritahu%20Dwika%20Putra%20-%20versi%20Hobby.mp3
Podcast%20Alya%20Rohali.mp3
Podcast%20Fitri%20Tropica.mp3

Delta FM on Facebook