Register
Hari Pertama Asri Tanpa Farhan

Meski sudah didesain keamanannya, banyak yang punya pengalaman menakutkan sewaktu naik pesawat terbang. Asri Welas cerita soal traumanya naik pesawat milik maskapai tertentu, karena pernah panik terbang dengan 1 engine saja menuju Palembang dari Jakarta. Sementara Harsya pernah dapat pengalaman buruk dengan penerbangan.

Lima menit lagi mau mendarat di Soekarno-Hatta, pesawat harus balik ke Surabaya, karena cuaca buruk di Bandara Jakarta. Sementara Irfan Hakim, juga punya cerita soal pengalaman pertamanya naik pesawat. Tahun 1997, Irfan terbang ke Eropa dalam misinya sebagai duta kesenian Indonesia. Dalam penerbangan yang cukup lama itu, Irfan Hakim tidak bisa merasa nyaman. Justru dia serba kikuk, karena belum familiar dengan sabuk pengaman, tidak tahu mana yang harus dipencet. Pendeknya, kikuk sekali.

Dan untuk bersama-sama menjalani hidup sehat, Farhan & Asri In the Morning, hari ini spesial bersama Harsya, seorang MC sekaligus presenter, berbagi soal rokok. Harsya sendiri tidak merokok,alasannya pingin sehat dan tidak mau buang-buang uang demi rokok.

Yang perlu Sobat Delta pertimbangkan, merokok bukanlah kebiasaan sehat. Sewaktu merokok, apalagi sesaat sesudah berolahraga, jantung akan bekerja semakin keras bekerja, tekanan darah jadi makin tinggi, paru-paru juga semakin keras bekerja. Yang pasti, stop merokok mulai sekarang untuk hidup yang lebih sehat.

Hidup Sehat, Hidup Senang dan Bahagia, Dengar terus Farhan & Asri In The Morning, Senin sampai Jumat, dari jam 06.00 – 10.00 WIB Hanya di Delta FM, 100 % Lagu Enak!

Hari Pertama Asri Tanpa Farhan
 

S5 Box

Login



Register

*
*
*
*
*

Fields marked with an asterisk (*) are required.