Register
PDF
Print
E-mail
Katy Perry dan Baju Tembus Pandang

Katy Perry menjadi pusat perhatian saat penyanyi ini menghadiri acara musik Coachella pada akhir pekan lalu. Bukan karena aksinya di atas panggung, tetapi karena baju tembus pandang yang dikenakan mantan istri Rusell Brand ini. Katy yang berada di barisan penonton, tak peduli walau beberapa pandang mata memperhatikan bajunya yang transparan.

Pakaian yang dikenakan pelantun 'Fireworks" ini memang membuat penyanyi ini tampak terlihat seksi. Baju tipis itu membuat pakaian dalam dan sebagian tubuh Katy terlihat jelas. Namun, tampaknya, Katy tak peduli. Ia tetap asyik menikmati pertunjukkan musik tersebut.

"Sangat menikmati musik akhir pekan ini," tulis Katy dalam akun Twitter pribadinya seperti dikutip dari The Sun, Selasa, 17 April 2012.

Walau terkesan cuek, demi kenyamanan dirinya, setiap langkah Katy di acara tersebut selalu didampingi dengan beberapa pengawal pribadinya yang berpakaian santai.

Katy bukan satu-satunya selebritas yang larut mengikuti acara musik legendaris Amerika Serikat tersebut. Beberapa seleb wanita lainnya juga menonton pertunjukkan musik yang menampilkan musisi ternama. Rihanna tampak serius menonton aksi para musisi.

Aktris Inggris, Emma Watson juga menghadiri acara musik yang digelar di Los Angeles ini. Ia tampak ceria mengenakan busana bermotif macan dan dilengkapi cardigan berwarna gelap. Aktris muda, Lily Collins juga menonton acara musik ini. Ia bersantai dengan beberapa temannya.

SUMBER: VivaNews

Katy Perry dan Baju Tembus Pandang
 

S5 Box

Login



Register

*
*
*
*
*

Fields marked with an asterisk (*) are required.