Register
Oleh-Oleh Farhan dari Afghanistan

Hari ini Asri masih siaran sendiri. Farhan sesuai rencana akan mendarat dari Dubai nanti malam. Dalam perjalanan pulang menuju Jakarta, Farhan cerita kalau dia ketemu dengan seorang profesor dari Universitas Musik Afghanistan , Dr. Ahmad Naseer Sarmad Ph.D.

Farhan jadi tahu kalau Afghanistan punya sejarah musik yang panjang. Afghanistan juga dikenal sebagai salah satu negara Asia Tengah pertama yang serius mempelajari musik klasik modern. Sesudah Uni Soviet keluar dari Afghanistan, dan kaum Mujahiddin dan Taliban berkuasa, musik jadi tidak berkembang di Afghanistan.

Sementara di Jakarta, Asri Welas mengajak Sobat Delta untuk sharing soal barang koleksi. Ada yang koleksi tas, ada yang koleksi CD dan DVD bintang Korea, ada yang koleksi sepatu, ada yang koleksi burung parkit, ada juga yang koleksi kaos bola, koleksi uang kuno, banyak pokoknya. Namanya juga barang favorit, untuk mendapatkan barang-barang koleksi ini, Sobat Delta pasti harus menganggarkan dana khusus.

Sehingga harus pintar-pintar mengelola pemasukan dan pengeluaranbulanan. Yang penting barang favorit bisa didapat, anggaran bulanantetap terjaga.Masih di Farhan & Asri In The Morning, tips sehat untuk Anda hari iniadalah, sikat gigi sebaiknya dilakukan di depan cermin. Biar bisa fokus sikat gigi, bisa melihat celah-celah gigi. Apakah masih ada kotoran di deretan gigi kita. Dan kalau bisa, upayakan sikat gigi sesudah sarapan. Biar benar-benar bersih gigi kita untuk memulai hari yang hebat.

Satu lagi, kalau sudah di kantor, selalu sempatkan aktif bergerak. Jangan duduk saja. Kalau setiap hari hanya duduk saja dikantor, lingkar pinggang terancam akan cepat melebar, kadar gula darah juga berpotensi makin tinggi.

Jadi di sela-sela aktivitas dikantor, sempat naik turun tangga sebentar. Biar badan tetap sehat, prestasi hebat.

Farhan & Asri In The Morning,Senin – Jumat, 06.00 – 10.00 WIBDelta FM, 100% Lagu Enak.

(Romy)

Oleh-Oleh Farhan dari Afghanistan
 

S5 Box

Login



Register

*
*
*
*
*

Fields marked with an asterisk (*) are required.