Register
Farhan is Back!!

Akhirnya, Farhan kembali. Kembali ke Jakarta, kembali siaran bersama Asri menemani Sobat Delta di seluruh Indonesia. Selah melewati 4 hari tertahan di Kabul, ibu kota Afghanistan, karena serangan gerilyawan Taliban Farhan tiba di tanah air pada Rabu (18 April), jam 22.30 WIB.

Siaran kembali di Farhan & Asri In The Morning, Farhan cerita begitu mendadaknya serangan yang terjadi di sekitar hotel tempatnya menginap di Kabul, Afghanistan. Suara tembakan terdengar dimana-mana, dentuman mortir juga terdengar dekat sekali dengan hotel. Begitu seramnya kondisi waktu itu, tentara pemerintah dan tentara asing langsung mengamankan dan meminta semua tamu hotel untuk berlindung di bunker perlindungan. Di sini Farhan dan rombongan jurnalis dari Indonesia bersama seluruh tamu dan karyawan hotel berlindung. Sinyal handphone langsung hilang dan untunglah bunker hotel tadi ada koneksi internet, sehingga bisa menghubungi keluarga dan KBRI.

Terjebak dalam kondisi perang tentu menegangkan. Farhan & Asri tadi juga sempat sharing dengan pendengar. Sharingnya, kalau sedang dalam kondisi yang mencekam, siapakah yang terlintas pertama kali dalambenak kita. Menurut Sobat Delta, orang tua dan anak, adalah sosok yang sering muncul kalau sedang dalam kondisi mencekam. Karena itulah, jaga betul keluarga kita, karena mereka adalah yang paling berharga dalam hidup kita.

Farhan & Asri In The Morning Senin- Jumat, jam 06.00 – 10.00 WIB.

Hanya di Delta FM, 100% Lagu Enak!

(Romy)

Farhan is Back!!
 

S5 Box

Login



Register

*
*
*
*
*

Fields marked with an asterisk (*) are required.