Register
PDF
Print
E-mail
Konser 'Ari Lasso and Friend'

Konser musik bertajuk 'Ari Lasso and Friend' tersaji begitu indah. Lantunan tembang cinta membuat suasana terasa semakin intim.Konser di Rolling Stone Kafe, Rabu (26/4) malam itu merupakan konser mini yang menyajikan lagu-lagu yang sempat dipopulerkan Ari Lasso. Selain Ari, penyanyi pendukung di konser tersebut di antaranya, Fadly 'Padi', Marcell Siahaan dan Citra Scholastika.

Tembang andalan seperti Hampa, Cintailah Aku Sepenuh Hati, Arti Cinta dan lain-lain dibawakan dengan sentuhan dan aransmen baru. Terlebih ketika lagu-lagu tersebut dibawakan bukan oleh penyanyi asli, membuat nuansa lagu terasa baru dan unik.

Duet ciamik juga ditampilkan oleh Ari Lasso dan Citra Scholastika lewat laguKarena Aku T'lah Denganmu. Saat lagu tersbeut disuguhkan, puluhan penonton terpukau menyaksikan ke atas panggung."Citra itu suaranya santai, unik, tapi memberikan nuansa yang berbeda dari dia. Saya suka suara dia," puji Ari usai konser.

Usai konser mini tersebut, rencananya Ari Lasso akan menggelar konser tunggalnya akhir tahun ini. Namun ia masih merahasiakan perihal konser tunggal tersebut.

SUMBER: Inilah.com

Konser 'Ari Lasso and Friend'
 

S5 Box

Login



Register

*
*
*
*
*

Fields marked with an asterisk (*) are required.