Register
Farhan Asri Curhat Geng Motor

Akhir-akhirnya yang ngetren pemberitaannya adalah geng motor. Beritanya serem-serem. Karena itu Farhan & Asri In The Morning ngajak sharing soal geng motor ini. Seingat Farhan, tahun 70an geng motor itu sudah ada, paling tidak di Jakarta dan Bandung. Salah satu selebriti yang jadi pentolan geng motor waktu itu antara lain adalah Gito Rollies.

Beragam respon muncul dari Sobat Delta soal geng motor. Ada yang bilang kalau geng motor itu biang onar. Ada juga kalau geng motor terbentuk karena situasi lingkungan yang tidak berpihak. Istilah geng memang konotasinya negatif, tetapi kok ada yang mau jadi anggota? Itu karena semangat kebersamaan yang sangat kuat di dalam ikatan mereka.  Soal naik motor Fery Maryadi yang sering naik Harley Davidson, Naik motor bisa berarti refresing.

Bisa solo rider bisa juga konvoi. Semuanya punya daya tarik tertentu. Dan kabar-kabar soal geng motor sedikit banyak pasti bikin hasrat bermotor turun, tetapi tidak akan menghilangkan kecintaan presenter, MC ini untuk naik motor. Yang jelas Ferry Maryadi minta supaya dibedakan komunitas motor yang sebenarnya dan sekelompok orang yang memang berniat melakukan aksi-aksi kriminal.

Dengar terus Farhan & Asri In The Morning, Setiap hari dari Senin – Jumat, Jam 06.00 – 10.00 WIB Hanya di di Delta FM, 100% Lagu Enak. (Romy)

Farhan Asri Curhat Geng Motor
 

S5 Box

Login



Register

*
*
*
*
*

Fields marked with an asterisk (*) are required.