Register
PDF
Print
E-mail
Demi Lovato & Selena Gomez Akrab

Demi Lovato mengaku merasa sangat beruntung mempunyai sahabat seperti Selena Gomez. Demi dan Selena memang sudah berteman sejak lama, bahkan dulu mereka sering mengunggah video mereka berdua ke YouTube.

"Saya sangat beruntung mempunyai seseorang seperti dia (Selena) dalam hidup saya," ujar pelantun 'Skyscraper' itu seperti dilansir Female First, Rabu (2/5/2012).

Sayangnya, keduanya mempunyai jadwal yang sangat sibuk sehingga mereka tidak sering menghabiskan waktu bersama. Namun, hal itu tidak memisahkan mereka. Selena dan Demi tetap berkomunikasi lewat telepon.

"Kami berteman sejak lama. Tapi karena jadwal kami yang padat, kami jadi jarang bertemu. Kadang-kadang kami berkomunikasi lewat telepon dan mengosongkan jadwal untuk bertemu," tambah Demi.

Selena juga mengakui kedekatan mereka. Kekasih Justin Bieber itu merasa tidak ada yang dapat memisahkan persahabatannya dengan Demi.

"Tidak peduli situasi seperti apa, hubungan saya dan Demi tidak dapat dipisahkan," ungkap pelantun 'Love You Like a Love Song' itu.

SUMBER: Detikhot

Demi Lovato & Selena Gomez Akrab
 

S5 Box

Login



Register

*
*
*
*
*

Fields marked with an asterisk (*) are required.