Register
Pernah Apes Baju Kembaran?

Tampil berseragam memang keren dan bikin bangga. Apa lagi kalau kumpul dengan teman-teman dari komunitas yang sama. Tapi kalau dua orang yang ga saling kenal, belum pernah ketemu sebelumnya, tetapi pakai baju yang sama dalam sebuah acara yang sama pula, wah itu tentu accident yang tidak disangka-sangka. Konsekuensinya, bisa malu, bisa salah tingkah atau biasa saja.

Sharing dalam Farhan & Asri In The Morning tadi adalah soal ini. Asri pernah datang ke sebuah acara kondangan, ketemu dengan orang pake baju yang identik betul dengan dirinya. Menurut Asri, moodnya langsung hancur. Semua yang dipakai saat itu seperti langsung ga ada harganya. Duh….. sampai seperti itu ya.

Kalau menurut pembawa acara kondang Sogi, ketemu orang dengan baju yang sama di sebuah acara tidak akan masalah besar. Kembaran baju di sebuah acara bisa disiasati dengan menjaga jarak dengan “kembaran” kita tadi. Yang penting jangan beraksi secara berlebihan.

Sementara untuk tips sehat dari Farhan & Asri In The Morning hari ini adalah lari pagi. Olahraga pagi sudah terbukti efektif menjaga kebugaran tubuh. Jogging atau jalan cepat di pagi hari akan bisa menambah semangat kita untuk mengawali hari. Apa lagi kalau olahraganya sambil mendengarkan musik yang enak. Menurut survey, mendengarkan music bisa menambah kemampuan fisik kita sampai 15%.

Pilihan genre musik yang didengar selama berolahraga, juga diyakini bisa semakin mengoptimalkan performa fisik kita. Banyak pelari professional yang suka mendengarkan lagu-lagu rock, R&B dan hip-hop untuk menambah semangat sewaktu berlaga di arena.

Mau olahraga paginya bersemangat?Dengar terus Farhan & Asri In The Morning,Senin sampai Jumat, dari jam 06.00 sampai 10.00 WIBHanya di Delta FM, 100% Lagu Enak! (Romy)

Pernah Apes Baju Kembaran?
 

S5 Box

Login



Register

*
*
*
*
*

Fields marked with an asterisk (*) are required.