Register
Hobi Masa Lalu Farhan Asri

Akhir pekan, mau ngapain? Yang paling asyik adalah akhir pekan, tanggal muda dan bisa menyalurkan hobi. Farhan & Asri In The Morning dalam sharingnya bertanya pada Sobat Delta mengenai hobi. Bisa memancing, berkebun, naik gunung, melukis, olahraga, touring dan masih banyak lagi hal menyenangkan yang sudah jadi hobi kita. Tapi yang jadi perhatian Farhan & Asri adalah hobi yang sudah ditinggalkan.

Kok bisa meninggalkan hal yang sudah jadi kegemaran. Ada Sobat Delta yang cerita, kalau hobinya dulu adalah main game online tembak-tembakan di internet. Sesudah sekian lama, baru nyadar kalau game tadi begitu sadis, akhirnya berhentilah Sobat Delta tadi bermain game tadi. Ada juga yang dulu hobi ngumpulin perangko, pin juga aneka bentuk pensil, tetapi karena tidak bisa merawat koleksinya, akhirnya hobi tadi ditinggalkan.Di Farhan & Asri In The Morning, selebriti yang ditelpon adalah Ratna Listy. Penyanyi, presenter dan ibu rumah tangga ini sudah meninggalkan renang sebagai hobinya. Karena kalau berenang di air yang agak dalam, telinganya jadi sakit. Sekarang, Ratna Listy masih serius melakukan hobinya menyanyi. Dari hobinya itu, Ratna Listy dalam waktu dekat akan segera merilis album baru.

Tips Sehat dari Farhan & Asri Welas In The Morning adalah, kombinasikan olahraga dan main game. Menurut penelitian para ahli, rutin berolahraga di pagi hari dan dilanjut dengan main game di computer akan efektif mencegah pikun. Olahraganya pilih jalan cepat, aerobik, atau yoga, sesudah itu sempatkan main computer. Bisa main game arcade atau adventure yang bagus merangsang sensor motorik dan memori kita. Kalau tidak main game, di kmputer juga boleh utak-atik gambar atau foto. Yang jelas jangan mengakses situs-situs yang ‘rawan’. Nanti malah bikin kotor otak kita.

Farhan & Asri In The Morning, setiap Senin-Jumat, jam 06.00 sampai 10.00 WIB hanya di Delta FM 100% Lagu Enak! (Romy)

Hobi Masa Lalu Farhan Asri
 

S5 Box

Login



Register

*
*
*
*
*

Fields marked with an asterisk (*) are required.