Register
Benci Kalo Ngantri

Yang namanya antri, sudah jadi atribut kebudayaan manusia jaman sekarang. Biar tertib, biar adil, biar semuanya enak. Farhan & Asri In The Morning juga ngajak sharing dan pingin tahu pendapat Sobat Delta soal budaya antri ini. Di bank, di depan kasir toko, jalan tol, di kantor-kantor pelayanan umum, akan lebih bagus kalau semua mau antri dengan baik.

Tadi dalam Farhan & Asri In The Morning tadi, ada masukan Sobat Delta mengenai beberapa tempat yang bikin sakit hati kalau antri. Antri di loket bioskop, antri di depan tukang sayur, antri makanan dan antri salaman di kondangan, semuanya bikin sebel. Ada juga yang sakit hati kalau sedang antri di halte bis. Ngantri periksa ke dokter, ngantri order makanan di restoran, bikin ill feel pokoknya.

Sementara ngantri yang mengesalkan bagi seorang Fitri Tropica adalah ngantri toilet di public area. Sudah kebelet, toiletnya harus antri. Pasti ga enak sekali. Masih soal ngantri di toilet, presenter ini juga merasa ga enak kalau sudah ada di dalam toilet, tapi di depan bilik toiletnya sudah ada yang ngantri. Urusan di toilet khan urusan yang pribadi, rasanya pasti ga enak sekali kalau di depan kita sudah ada yang berdiri dan nunggu. Bikin ga enak sekali, khan?

 

Farhan & Asri In The Morning setiap hari dari Senin-Jumat jam 06.00-10.00 WIB hanya di Delta FM, 100 % Lagu Enak! (Romy)

Benci Kalo Ngantri
 

S5 Box

Login



Register

*
*
*
*
*

Fields marked with an asterisk (*) are required.