Register
Siap Sambut Konser NKOTBSB

Konser bersama duo boyband New Kids on the Block (NKOTB) dan Backstreet Boys (BSB) yang akan digelar di Ancol,Jakarta pada tanggal 1 Juni 2012 mendatang bisa dibilang unik. Sebab duo boyband beda generasi akan tampil bersama dalam satu panggung. 

Menurut info dari konferensi pers, penampilan gabungan dari duo boyband asal Amerika Serikat tersebut terjadi pertama kali pada tahun 2010 di panggung Radio City Hall di mana ketika itu mereka menyanyikan lagu milik BSB, I Want It That Way. Kolaborasi tersebut berlanjut di acara The American Music Award pada bulan Juni 2010.Seringnya kedua boyband tersebut tampil bersama membuat mereka akhirnya memutuskan menggabungkan nama grupnya menjadi NKOTBSB.


Konser tur perdana NKOTBSB bisa dibilang sukses sebab mereka berhasil menduduki posisi ke 6 dalam Top 20 Concert in North America pada Mei-Agustus 2011 saat mereka melakukan tur di Amerika Utara.

Khusus untuk fansnya di Indonesia, dua personel NKOTBSB, Joey McIntyre dan Brian Littrell sempat mengirimkan pesan melalui video. Keduanya menjanjikan performa yang maksimal dan memastikan para penggemarnya tidak melewatkan konser mereka.

"Hey Jakarta, aku Joey McIntyre, kami akan ke Indonesia, ini waktu yang sangat lama. Kami akan membuat pertunjukan yang luar biasa. Kami akan datang Juni, jadi datang ke show kita, habiskan waktu. Jakarta itu tempat favorit saya, jadi mari kita bertemu," ucap Joey McIntyre.

"Kami akan datang ke Jakarta pada 1 juni, cek jadwal kalian, kami datang bersama NKOTB. Aku harap kalian datang ke sana dan dapat menikmatinya. Terima kasih atas support yang dalam selama bertahun-tahun. Kami cinta kalian semua, aku harap kalian semua ke sana," tutur Brian Littrell.

SUMBER: Kapanlagi.com

Siap Sambut Konser NKOTBSB
 

S5 Box

Login



Register

*
*
*
*
*

Fields marked with an asterisk (*) are required.