Register
History

DeltaFM adalah sebuah stasiun radio yang merupakan bagian dari Group Masima Contents & Channel, perusahaan pengelola radio dari berbagai segmen pendengar beberapa diantaranya Radio Prambors dan Radio FeMale.

Awalnya Radio Delta dikembangkan sebagai sebuah radio yang membidik segmen pendengar dewasa dengan rentang usia 35-45 tahun, berkehidupan mapan, memiliki kedudukan yang tinggi di perusahaan, di pemerintahan maupun di masyarakat. Para pendengarnya sebagian besar adalah kelas A-B Jakarta yang telah memasuki phase gaya hidup tenang namun penuh makna (well establish). Pada awalnya, 1992 - 2011 melayani pendengar dengan memutarkan lagu (produk) memutarkan lagu-lagu Golden Memories, Sweet Song yang dikombinasikan juga dengan bloking acara musik Jazz dan Insert-insert musik klasik.

Sejak Desember 2011 DeltaFM membuat suatu perubahan dan penyempurnaan besar dengan mengusung konsep siaran baru dengan memutarkan lagu-lagu terbaik dan paling enak di kuping target market usia 30 – 39 th. DeltaFM mengajak pendengarnya untuk lebih menikmati hidup, karena hidup itu enak apabila dimaknai secara positif, begitu juga dengan layanan lagu-lagu enak yang diberikan sepanjang hari (24 jam) oleh DeltaFM yang saat ini megusung format Adult Contemporary Hits Radio, memutar lagu easy listening dari era 90an dan awal 2000 dan dikemas menjadi sebuah tagline baru, yakni “100% Lagu Enak”.

Semua dari kita menginginkan hidup yang enak, semua orang tanpa terkecuali. Namun tidak semua bisa mendapatkannya. Sebenarnya, konsep hidup enak terletak di hati dan pikiran kita masing-masing. Apabila kita menjalani hari dengan sikap hidup dan pikiran positif, maka semuanya akan terasa ringan dijalani.

Musik adalah salah satu hal yang membuat hidup lebih enak. Mendengarkan lagu enak, bisa menjadi hiburan tersendiri supaya lebih rileks, membangun mood positif, membangkitkan semangat dan suasana hati yang damai.

Salah satu program unggulan DeltaFM saat ini adalah program siaran pagi dengan nama ‘Farhan & Asri in the Morning’ setiap hari Senin – Jumat pk. 06.00 – 10.00 dan disiarkan secara relay di 8 kota jaringan DeltaFM yakni Jakarta, Semarang, Jogja, Makassar, Manado, Bandung, Medan dan Surabaya. Kali ini perubahan terletak pada format siaran yang menjadi duo dan konten acara yang lebih interaktif. Sekarang Farhan ditemani oleh Asri Welas dengan konten yang akan membuat orang tersenyum, terinspirasi dan sekaligus terhibur dengan susunan lagu-lagu enak-nya.

Melalui perubahan ini, DeltaFM berkeinginan untuk membangun visi bersama dengan Sobat DeltaFM untuk dapat menikmati hidup yang bernilai dengan tanpa menghilangkan rasa bersyukur, ‘Live Your Best Life’. Diharapkan visi tersebut dapat terwujud melalui sajian 100% lagu enak dan asupan informasi bernilai. Dan bagi mitra kami, The New DeltaFM memberikan solusi dan layanan yang telah terintegrasi untuk memperkenalkan produk, brand maupun aktivasi yang diinginkan. 

History
 

S5 Box

Login



Register

*
*
*
*
*

Fields marked with an asterisk (*) are required.