Register
PDF
Print
E-mail
Agnes Raih Shorty Awards

Masih ingat lagu bertajuk Yess yang pernah dinyanyikan duet oleh Agnes Monica dan Eza Yayang pada kisaran tahun 1990an? Dalam lagu tersebut terdapat lirik yang sepertinya benar-benar tertancap dalam benak salah satu penyanyinya, Agnes Monica.

"Belajarlah sampai nilaimu selangit. Gantungkan cita-citamu setinggi langit. Tuntutlah ilmu terus jangan jemu-jemu. Agar tercapai semua cita-citamu," begitu kira-kira penggalan liriknya.

The supertalented Agnes Monica! Predikat tersebut memang layak disandang entertainer muda berbakat yang satu ini. Berbagai penghargaan dari bermacam-macam ajang sudah diperolehnya. Ia pun bahkan semakin getol meraih cita-citanya untuk go internasional.

Agnes menggantung cita-citanya setinggi kancah hiburan internasional, dan dengan diam ia terus berusaha menggapai cita-citanya itu. Cibiran yang datang dari kanan kiri pun tak pernah ia hiraukan. Dan kini adalah saatnya pembuktian!

Akhir Februari lalu, namanya tercatat sebagai Best Singer dalam ajang Shorty Awards 2012. Tak hanya itu saja, nama Agnes pun masuk pula dalam beberapa kategori lainnya seperti Best Fashion, Best Actress, Best Music, dan Best Celebrity.

Kali ini, gadis kelahiran 01 Juli 1986 ini berhasil memboyong penghargaan The Shorty Vox Populi Award dari ajang Shorty Award 2012. Nama Indonesia kembali diharumkan olehnya. Dari atas panggung ajang yang digelar pada hari Senin (26/3) di Times Center, New York City, Agnes mengucap terima kasih.

SUMBER: Kapanlagi.com

Agnes Raih Shorty Awards
 

S5 Box

Login



Register

*
*
*
*
*

Fields marked with an asterisk (*) are required.